K-LINK Komitmen Hadirkan Produk Unggul

Taliwang, KabarNTB– Komitmen perusahaan K-LINK menyedikan produk-produk kesehatan unggul, unik dan berkwalitas sepertinya tanpa henti.Setelah sebelumnya perusahaan yang menjalankan bisnisnya berbasis Network marketing ini menyediakan puluhan produk, kini perusahaan tersebut menambah lagi jumlah produk guna memanjakan kesuksesan bagi mitra usahanya.

Sejumlah produk baru yang berkwalitas diantaranya seperti dilansir media bisnis K-Link Global Network yakni, K-EzKleen detergen unik yang memudahkan ibu rumah tangga dalam mencuci dan mengasilkan pakaiaan yang lebih bersih, K-C Susu skim susu sapi asli yang mengandung Kolestrom yang bermanfaat bagi kesehatan dan  berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit, kemudian untuk kecantikan tak ketinggalan berbagai paket produk diluncurkan.

“ K-EzKleen memang hebat. Lebaran kemarin saya coba pakai K-EzKleen untuk mencuci karpet yang kotor, bau, bahkan menjadi keras karena tidak dicuci 2 tahun. Hanya dengan sedikit pakai, karpet mudah disikat, kotoran terangkat semua, mudah dibilas dan hasilnya karpet lembut seperti baru, dan tidak apek walaupun saat itu hujan” ungkap Manggala Barata Satria asal Depok memberikan kesaksiaanya seperti ditulis dalam akun jejaring social K-Link.

Di Kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa produk-produk K-link sudah seperti kebutuhan sehari-hari, ini artinya masyarakat sudah mulai sadar bahwa untuk mencapai kesehatan sejati dibutuhkan nutrisi atau makanan kesehatan alami seperti yang dsediakan K-link.

Berdasarkan data yang dihimpun Kabar dari Stockis K-Link di dua Kabupaten ini diantara produk K-link yang paling laris dan telah dirasakan kwalitas dan manfaatnya oleh konsumen sejak 5 tahun terakhir yakni, K-Liquid Chlorofil sari daun alfalfa, Minyak Ikan K-Omega Squa, Spirulina, Kopi K-Link, Kopi Durian, dan teh  untuk jenis Makanan dan Minuman kesehatan, sementara untuk produk personal care seperti gelang K-Wrist Brand kini menjadi primadona ditengah masyarakat karena khasiatnya.Selain itu koyo ajaib Kinotakara, Sabun Clorofil, Kaos Kaki, pembersih wanita Puyikang dan puluhan produk lainnya stabil omzetnya.

“ Saya merasakan sekali khasiat gelang K-Wrist Brand ini, dimana tangan saya yang biasa nyeri dan badan pegal setaleh menggunakan gelang tersebut badan terasa lebih nyaman, karena itu saya juga pesan buat suami dan saudara sayapun juga pesan dan kini merasakan khasiatnya” ujar Ibu Melianti warga Motong Taliwang  memberikan kesaksiannya.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.