Kelurahan Bugis Sumbawa, Fahri Hamzah Unggul

Sumbawa, KabarNTB – Untuk sementara Calon Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah, SE unggul dikelurahan Bugis Sumbawa.

Dari 20 TPS yang ada di wilayah kelurahan bugis, ada 9 TPS yang telah melakukan rekap sementara perolehan suara untuk caleg DPR RI, ke-9 TPS tersebut hampir seluruhnya didominasi oleh suara Fahry Hamzah (PKS), diantaranya : TPS 18 : Fahri Hamzah unggul dengan perolehan 67 suara (PKS), Manimbang Kahariady 36 Suara (Gerindra), disusul M.Jabir SH, MH 16 Suara (PAN), dan H.M Syamsul Lutfi (Demokrat).

TPS 16 : Fahry Hamzah masih unggul dengan perolehan 44 suara (PKS), Manimbang Kahariady 19 suara (Gerindra), dan Rachmat Hidayat hanya 4 Suara (PDI P).

TPS 5 : Fahry Hamzah meraih 37 suara (PKS), Rachmat Hidayat hanya 4 suara (PDI P), sementara yang lainnya memperoleh satu dua suara bahkan ada yang kosong.

TPS 7 : Untuk TPS 5 kelurahan bugis Sumbawa suara terbanyak diraih oleh Muhammad Fadlurrahman, Skom sebanyak 38 suara (PPP), disusul Fahry Hamzah 19 suara (PKS), kemudian Adi Darmawan Tahir dengan 11 suara (Golkar), dan Muhammad Jabir SH,MH 10 suara (PAN), sedangkan Rachmat Hidayat hanya 1 suara (PDI P).

TPS 12 : Fahry Hamzah tetap unggul dengan 25 suara (PKS), H.Willgo Zainar 18 suara (Gerindra), Muhammad Jabir 9 suara (PAN), Rachmat Hidayat 6 suara (PDI P), dan H. Sunardi Ayub (Hanura) dengan 3 suara.

TPS 10 : Fahry Hamzah meriah 25 suara (PKS), kemudian DR. Lukman Malanuang (Demokrat) dengan 19 suara, Manimbang Kahariady 13 suara (Gerindra), Muh Jabir meraih 6 suara (PAN), dan Sunardi Ayub 5 suara (Hanura).

TPS 11 : Fahry tetap unggul dengan 30 suara (PKS), disusul Willgo Zainar 18 suara (Gerindra), kemudian Muhammad Jabir 11 suara (PAN), dan Dharmawaty Madelaoe, SH 9 suara (PBB). Sedangkan Rahmat Hidayat (PDI P) hanya 2 suara.

TPS 4 : Untuk TPS 4 Kelurahan Bugis Sumbawa, Manimbang Kahariady unggul dengan 27 suara (Gerindra), disusul Ir.H.Marjan Qomar MM dengan 24 suara (Demokrat), kemudian Fahry Hamzah 20 suara (PKS), dan M.Jabir hanya 7 suara (PAN).

TPS 19 : Fahry Hamzah mampu meraih 24 suara (PKS), disusul M.Jabir 16 suara (PAN), dan Rachmat Hidayat 8 suara (PDI P). Itulah data perolehan suara sementara pada 9 TPS yang ada di kelurahan Bugis Sumbawa, sementara masih menunggu 11 TPS lainnya. (Jim)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.