Kompetisi DU 2014 Berawal Dari Solo

Jakarta,KabarNTB – Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 mulai berputar pada 15 April 2014. Stadion Manahan, Solo, akan menjadi venue resmi pembukaan kompetisi yang musim ini akan diikuti oleh 63 klub yang terbagi dalam 8 grup tersebut.

Hari pertama pertandingan Divisi Utama 2014, sebenarnya akan digelar 30 laga secara serentak. Namun, LIGA telah menetapkan pembukaan resmi kompetisi pada laga Grup 4 antara Persis Solo vs PPSM di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/4), kick-off pukul 15:30 WIB.

Kubu Persis sendiri menyambut gembira penunjukkan sebagai tuan rumah pembukaan Divisi Utama Liga Indonesia 2014. “Tentu senang dengan kabar itu, karena memang ini yang kami inginkan. Saya berharap kepada masyarakat penggemar bola di Kota Solo khususnya Pasoepati, untuk bisa mendukung laga pembukaan nanti. Kami berharap Pasoepati tetap menjunjung tinggi kreatifitas dan sportifitas,” ucap pengurus Persis, Totok Supriyanto, Rabu (9/4).

Sedangkan pelatih Persis, Widyantoro meminta kepada para pemainnya nanti untuk tidak grogi, mengingat Persis akan melakoni laga pembukaan. “Besok akan menjadi ujian mental kepada anak-anak, mudah-mudahan anak-anak tidak canggung,” kata Widyantoro.

Sementara itu, LIGA juga menetapkan perubahan jadwal pertandingan Divisi Utama antara Persekam Metro FC vs PS Sumbawa Barat, dari semula berlangsung pada 15 April 2014, berubah menjadi tanggal 18 April 2014. Perubahan ini terkait adanya pertandingan AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang juga menjadi kandang Persekam Metro FC.(Ligaindonesia.co.id)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.