Laskar Lahilote Gorontalo, Berharap Curi Poin di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan asal Sulawesi Laskar Lahilote Persigo Gorontalo berharap mencuri satu poin kala menghadapi PS Sumbawa Barat dalam laga tandang mereka di Taliwang.

Asisten Manager Persigo yang juga merangkap sebagai Asisten Pelatih, Hendra Suge mengatakan timnya akan datang ke Taliwang Sumbawa Barat dengan kekuatan 16 pemain. Saat ini Persigo masih berada di Surabaya dan dijadwalkan besok bertolak menuju Mataram dan selanjutnya menuju Taliwang.

“ Kita harus realistis juga dengan kondisi yang ada, sebagai tim tamu tidak bisa menargetkan terlalu jauh tapi paling tidak kami bisa curi point “ tandas Hendra Sute yang dihubungi KabarNTB, Kamis (24/4)

Dikatakan Hendra, timnya dalam laga kompetisi divisi utama tahun ini, tidak memiliki pemain bintang begitu juga pemain asing namun bertumpuh pada kebersamaan tim.

“  Di tim saya semua pemain sama, mereka adalah pemain local daerah.Modal kami semangat dan kebersamaa” kata Hendra merendah.

Pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Group 7 ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28 April mendatang di Gelora Magaparang Taliwang Sumbawa Barat yang menjadi markas baru PS Sumbawa Barat.

Pertandingan ini bagi Persigo Gorontalo menjadi partai ketiga mereka dalam Divisi Utama 2013/2014, pada pertandingan sebelumnya di Gorontalo, Persigo sukses membungkam Persid Jember dengan skor 1-0, sementara satu pertandingan lagi Persigo Kalah 2-1 atas Persebo Bondowoso di Lumajang.

Sedangkan bagi PS Sumbawa Barat pertandingan menghadapi Persigo Gorontalo merupakan partai kedua sekaligus partai pertama bertindak sebagai tuan rumah.Sebelumnya PS Sumbawa Barat sukses mencuri 1 point di Malang kala menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at (18/4) lalu.

Perkiraan Pemain yang akan diturunkan kedua tim :

Persigo Gorontalo : Wahyuddin Dude (Kiper), Noldy Adrian, Soman Ajiria, Hendriadi, Azwar Hunawa (Belakang), Jefri Derek, M. Suryo Etengo, Frengki Dantuma (Tengah), Rifaldy Bauwo, M.Sofyan Haeruddin, Yus Abay (Depan).

PS. Sumbawa Barat : Randy Soprapto (Kiper), Mohammadau Tassi Bako, M.Qurtubi, Indra Trisukmana, Heru Setyawan, Evandro Antonio, Joni Suprianto, Robbi Susanto, Zamroni (Tengah), Saddam Husain, Choirul Huda (Depan)

Head To Head :

Divisi Utama 2012

PS Sumbawa Barat vs Persigo (2-1)

Persigo vs PS Sumbawa Barat (1-1)

Divisi Utama 2013

PS. Sumbawa Barat vs Persigo (3-0)

Persigo vs PS. Sumbawa Barat (1-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.