PS Sumbawa Barat Punya Trend Positif Hadapi Persigo

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat akan menjamu Persigo Gorontalo dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di kandang baru mereka, Gelora Magaparang Taliwang Sumbawa Barat, Senin (28/4).

Sejauh ini kala menjamu Laskar Lahilote, PS Sumbawa Barat memiliki trend positif tidak pernah kalah dan selalu menang di partai kandang dalam kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

Akankah pada kompetisi tahun 2014 ini PS Sumbawa Barat akan memetik hasil sama, layak kita saksikan bersama, apalagi PS Sumbawa Barat kali ini akan bermain dikandang sendiri di Kota Taliwang.

Dukungan supporter yang berlimpah tentu akan menjadi pilar penting bagi raihan point penuh pertama bagi PS Sumbawa Barat di musim ini, setelah laga pembuka sebelumnya PS Sumbawa Barat bermain seri 1-1 menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jum’at (18/4) lalu.

Pelatih PS Sumbawa Barat Winnedy Purwito kepada KabarNTB, tidak mau sesumbar memberi komentar timnya menghadapi Persigo nanti.

“ Yang terpenting tim tetap menjaga semangat dan motivasi untuk maksimal meraih kemenangan,” ujar Winnedy Purwito kepada KabarNTB, Kamis (24/4).

PS Sumbawa Barat dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya menjamu Persigo, Dua pemain asing yakni Evandro Antonio Bevilaqva (Brasil) dan Mochammadau Tassio Bako (Kamerun) sepertinya tetap akan menjadi tumpuan.

Disamping itu pemain local seperti Saddam Husain, dan pilar baru yang syarat pengalaman seperti Nurhuda, Choirul Huda tentu akan siap memberi kejutan pada pertandingan ini.

Meski demikian sejauh ini Pelatih Winnedy Purwito belum memutuskan siapa saja yang akan dimainkan, namun pola permainan 1-4-3-3 dipastikan akan digunakan pelatih yang akrab disapa WP ini.

Jika melihat skema ini, maka dipastikan pertandingan di Magaparang nanti akan berjalan menarik mengingat Persigo Gorontalo sejauh ini juga mengandalkan pola yang sama.

Persigo sendiri dalam keterangan Persnya kepada KabarNTB melalui Asisten pelatih Hendra Sute mengincar point di Sumbawa Barat.Melihat harapan Persigo ini, tentu akan menjadi tantangan sendiri bagi PS Sumbawa Barat dilaga pembuka di kandang sendiri.(Kn-01)

Perkiraan Pemain yang akan diturunkan kedua tim :

Persigo Gorontalo : Wahyuddin Dude (Kiper), Noldy Adrian, Soman Ajiria, Hendriadi, Azwar Hunawa (Belakang), Jefri Derek, M. Suryo Etengo, Frengki Dantuma (Tengah), Rifaldy Bauwo, M.Sofyan Haeruddin, Yus Abay (Depan).

PS. Sumbawa Barat : Randy Soprapto (Kiper), Mohammadau Tassi Bako, M.Qurtubi, Indra Trisukmana, Heru Setyawan, Evandro Antonio, Joni Suprianto, Robbi Susanto, Zamroni (Tengah), Saddam Husain, Choirul Huda (Depan)

Head To Head

Divisi Utama 2012

PS Sumbawa Barat vs Persigo (2-1)

Persigo vs PS Sumbawa Barat (1-1)

Divisi Utama 2013

PS. Sumbawa Barat vs Persigo (3-0)

Persigo vs PS. Sumbawa Barat (1-1)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.