Si Kurus Jhony Siap Goyang Magaparang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Pemain andalan PS Sumbawa Barat Jhony “Seven” Suprianto , berjanji akan mengeluarkan penampilan terbaiknya kala PS Sumbawa Barat menjajal tamunya Laskar Lahilote Persigo Gorontalo di Gelora Magaparang senin besok (28/4).

“ Jika pelatih memberikan saya kepercayaan untuk bermain besok, saya siap bermain sepenuh hati menghibur para pendukung PS Sumbawa Barat” ujar Jhony kepada KabarNTB kemarin.

Empat tahun membela PS Sumbawa Barat mulai Divisi II, penampilan pemain asal Labuhan Sumbawa Besar ini semakin matang, postur tubuh yang kecil dan terkesan lebih kurus dibandingkan pemain lain tidak membuatnya putus asa untuk menjadi yang terbaik.

Kini dibawah arahan pelatih Winnedy Purwito, Jhony selalu dipercaya menjadi pemain inti termasuk kala PS Sumbawa Barat menghadapi Persekam Metro Malang Jumat (18/4) lalu di Malang.

Jhony berharap pada pertandingan besok bisa membuat gol, duet dengan Evandro Antonio legium asing PS Sumbawa Barat asal Brasil membuat ia semakin pede sekali waktu mencuri kesempatan lolos ke pertahanan lawan.

“ Saya akan berusaha cetak gol jika dimainkan,”tukas Jhony.

Jika harapan cetak golnya terwujud Jhony mengaku akan memberikan gol ini buat pendukung setia PS Sumbawa Barat dan special buat ibundanya yang akan datang menyaksikan penampilannya.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.