Vario Vs Taruna Jaya 1 Orang Tewas

Sumbawa, KabarNTB – Hampir setiap hari kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di kabupaten sumbawa, baik yang dilaporkan maupun yang tidak terlapor alias damai di jalan.

Kali ini kasus kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, adalah Nurmiati (22) warga RT 01/04 Desa Lape Bawah Kecamatn Lape, mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol EA 4342 AC tewas di TKP setelah bertabrakan dengan Bus Taruna Jaya EA 7254 G yang dikemudikan oleh Arifuddin (43) warga RT 03/10 desa Lape Bawah pada senin malam (14/04) kemarin.

Sopir Bus Taruna Jaya – Arifuddin saat ditemui di polres sumbawa kemarin (selasa 15/04) mengungkapkan malam itu ia melaju dari Labangka menuju Mataram, ketika melewati desa Lape tepatnya di jalan lurus simpangan desa Hijrah ia menyalip pengendara sepeda motor.

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario yang belakangan diketahui dikendarai oleh Nurmiati dengan posisi di as jalan, ia memberikan tanda lampu jarak jauh berulang kali agar pengendara di depannya bisa melaju ke pinggir, ucapnya.

Karena jarak sudah dekat, ia tidak dapat menguasai laju bus yang dikemudikannya sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

Korban Nurmiati pengendara Honda Vario menghantam bagian depan sebelah kanan bus dan terlepelanting bersama sepeda motornya.

“Karena gugup, saya langsung banting haluan balik ke sektor lape untuk minta pengamanan polisi sekaligus memberi laporan,” kata Arifuddin.

Sementara seluruh penumpang Bus jurusan Labangka – Mataram di over ke bus lain. Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh Satuan Laka Lantas Polres Sumbawa, kedua barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan beserta sopir Bus taruna Jaya untuk ditindak lanjuti. (Jim)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.