Evandro dan Tassio Bako Curi Perhatian Publok Bola Taliwang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Aksi dua pemain asing PS Sumbawa Barat, Evandro Antonio (Brasil) dan Mohammadau Tassio Bako mampu mencuri perhatian public bola Taliwang, saat PS Sumbawa Barat menghadapi Persigo Gorontalo Senin (28/2) lalu.

Sejumlah supporter fanatic PS Sumbawa Barat cukup terpukau melihat aksi legiun asing yang baru direkrut musim ini tersebut.

“ Ya Evandro dan Si Tassio penampilannya bagus kemarin, gak rugi rekrut mereka musim ini” ujar Ahmad salah seorang supporter.

Publik juga berharap aksi keduanya kembali membawa kemenangan bagi PS Sumbawa Barat kala menghadapi Persbul Buol Sulawesi Tengah, hari ini (2/5).

Selain dua pemain asing ini, penampilan Jhony Suprianto, Choirul Huda dan Hardani juga mendapat apresiasi supporter.Tak ketinggalan Robby Susanto dan Nurhuda dinilai juga bermain tak kenal lelah pada pertandingan sebelumnya.

“ Penampilan PS Sumbawa Barat cukup menghibur saat menghadapi Persigo Kemarin, semua tampil bagus hanya saja emosi perlu sedikit ditekan sehingga tidak perlu terjadi hal-hal yang merugikan seperti menerima kartu kuning” tandas Supriadi salah satu supporter yang juga turut menyaksikan pertandingan kandang pertama PS Sumbawa Barat tersebut.

Menjadi pertanyaan public saat ini,  mengapa Saddam Husain digantikan pada laga perdana di Magaparang lalu.Pemain asal Goa Jereweh yang selama ini menjadi andalan PS Sumbawa Barat seakan tenggelam.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait persoalan ini, namun jika melihat catatan sebelumnya cedera yang melanda pemain yang pernah dipanggil Timnas beberapa saat terakhir ini , sepertinya menjadi factor utama pelatih Winnedy Purwito tidak memainkannya secara penuh dan dikhawatirkan kondisinya bertambah parah.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.