Mampukah PS Sumbawa Barat Balas Kekalahan

Taliwang, KabarNTB –  Kesebelasan PS Sumbawa Barat hari ini, Rabu (28/5) kembali akan turun di gelora Magaparang Taliwang, kali ini PS Sumbawa Barat akan menjajal pemimpin Klasemen sementara group 7 Divisi Utama Liga Indonesia yakni Persewangi Banyuwangi.

Tidak ada pilihan lain Saddam Husain dkk wajib menang dalam laga kali ini,  jika ingin mendongkrak posisi diurutan kelima klasemen sementara.

PS Sumbawa Barat dalam laga sebelumnya menghadapi Persewangi di Banyuwangi kalah 1-0, itu artinya pertemuan besok boleh dibilang adalah ajang balas dendam.Kekalahan 1-0 membuat sejumlah pemain PS Sumbawa Barat merasa penasaran dan ingin membuktikan kemampuan terbaiknya guna meraih kemenangan apalagi bermain dikandang sendiri.

“ Ya dulu di Banyuwangi meski kalah, namun kami optimis dikandang kita bisa kalahkan mereka, kita ingin buktikan bahwa kita layak menang lebih, “ujar Zamroni pilar PS Sumbawa Barat dibarisan tengah mengaku sudah tidak sabar ingin balas dendam.

Pertemuan kedua tim ini tentu menjadi sangat menarik untuk disimak, selain ajang balas dendam bagi PS Sumbawa Barat dan mempertahan posisi bagi Persewangi, adu gengsi masing-masing dua pemain asing di kedua tim layak menjadi perhatian, siapa diantara mereka yang mampu mengangkat timnya.

Pelatih PS Sumbawa Barat Winnedy Purwito mengomentari pertemuan menghadapi Persewangi mengaku sudah siap, sejumlah pemain dalam beberapa hari terakhir telah disiapkan termasuk mengasah fisik dan skil.

“ Kita selalu optimis menang, Insya Allah anak-anak dalam kondisi siap tempur mereka tentu punya motivasi tersendiri untuk menang, disamping petunjuk dan tekhnis bermain yang telah kami sampaikan,kita lihat saja hasil akhirnya”ujar Winnedy.(Kn-01)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.