PS Sumbawa Barat Tundukkan Persigo 2-0

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat kembali mencatat trend Positif dalam laga menghadapi Laskar Lahilote Persigo Gorontalo di Kompetisi Sepak Bola  Divisi Utama Liga Indonesia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (Gelora) Magaparang Taliwang, Senin (28/4) lalu. PS Sumbawa Barat menang 2-0, dengan demikian memperpanjang rekor kemenangan dikandang selama kompetisi ini sejak tahun 2012 lalu atas tim dari bagian utara Sulawesi ini.

Jalannya Pertandingan

Kedua kesebelasan dalam pertandingan ini bermain terbuka dan berlangsung dalam tempo cepat dan sedikit keras, PS Sumbawa Barat sebagai tuan rumah dibabak pertama berkali kali menciptakan peluang namun tidak berbuah gol.

Sementara kesebelasan Persigo Gorontalo juga memiliki peluang emas, tendangan keras pemain tengah Persigo melalui eksekusi bola mati nyaris membuah gol. Beruntung bagi tim tuan rumah PS Sumbawa Barat tendangan tersebut hanya mengenai mistar gawan sebelah kanan yang dikawal Randi Soeprapto.

Babak pertama skor berakhir 0-0.Memasuki babak kedua PS Sumbawa Barat mencoba bermain lebih menekan, namun tim tamu juga tak mau hanya sekedar bertahan, cela permainan terbuka yang dilakukan Persigo berhasil dimanfaatkan pemain PS Sumbawa Barat melalui sebuah serangan balik, Nurhuda berhasil menjebol gawang Persigo setelah menerima umpan dari sector tengah di menit ke-55.

Gol 1-0 untuk PS Sumbawa Barat membuat Gelora Magaparang menggemuruh, ribuan supporter terus memberi support hingga semangat pasukan Winnedy Purwito ini berbuah dan kembali membobol gawang Persigo dimenit ke  63 melalui tendangan akurat Hardani “Bujak”.

“ Alhamdulillah kemenangan ini adalah hadiah istimewa bagi pendukung setia PS Sumbawa Barat dalam laga kandang perdana di Magaparang, selanjutnya kita lebih optimis meraih angka penuh dikandang sendiri”ujar Rifki Fahmi, S.Kom Deputy Manager PS Sumbawa Barat.

Dengan hasil ini PS Sumbawa Barat kini berada diurutan ke empat klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia group 7.(Kn-01)

HEAD TO HEAD :

Divisi Utama 2014.

PS Sumbawa Barat vs Persigo (2-1)

Persigo vs PS Sumbawa Barat (1-1)

Divisi Utama 2013

PS. Sumbawa Barat vs Persigo (3-0)

Persigo vs PS. Sumbawa Barat (1-1)

Divisi Utama 2014

PS. Sumbawa Barat vs Persigo (2-0)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.