Ini Kata Manimbang Kahariady Tentang Pilbup KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Mantan Ketua DPRD Sumbawa Barat periode 2005-2010 Drs.Manimbang Kahariady mengaku siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Sumbawa Barat tahun 2015 mendatang.

“ Insya Allah kita akan maksimalkan Ikhtiar” ujar Manimbang kepada KabarNTB melalui telpon selulernya dari Jakarta baru baru ini.

Ketika namanya dihubungkan dengan M.Nasir,ST seperti yang beredar ditengah masyarakat belakangan ini, Manimbang mengaku merasa memiliki kecocokan dengan sosok politisi asal Partai Amanat Nasional ini.

“ Pak Nasir sudah matang pengalaman di DPRD, dan beliau adalah tipe kawan yang setia dan pendukung utama ketika saya memimpin Dewan dulu, beliau orangnya Friendly dan rendah hati” kata Manimbang tentang sosok Nasir.

Apakah pujian Manimbang terhadap Nasir ini adalah angin kearah duet pasangan menuju Pilbup Sumbawa Barat seperti yang beredar belakangan. Sosok pakar komunikasi yang memiliki kedekatan dengan Prabowo Subianto dan beberapa tokoh politik penting di Jakarta ini enggan menjawab secara pasti, yang jelas Manimbang sepertinya tengah mengintip perkembangan dan peta politik di Sumbawa Barat saat ini.

Munculnya nama Manimbang Kahariady di Media ini menambah deretan tokoh yang siap tampil dalam suksesi Pilbup mendatang.Meski rentan waktu suksesi masih setahun lagi, namun dinamika politik ditengah masyarakat mulai sedikit memanas terlebih menjelang pelantikan anggota DPRD Sumbawa Barat sebentar lagi.

Sejumlah nama yang sudah tampil dipermukaan sejauh ini diantaranya, Drs. Mala Rahman (Wabup), Ir W Musyafirin (Sekda), Kusmayadi, ST, SKM (Birokrat), Andi Azisi Amin, SE,M.Si (Akademisi), Iwan Panjidinata, SE (Politisi) dan Kaharuddin Umar (Politisi).(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.