Kembangkan 100 Produk, K-LINK Serukan Indonesia Sehat

Jakarta, KabarNTB – Perusahaan MLM (Multi Level Marketing) yang bergerak di dunia kesehatan kian memantapkan langkahnya. Di usia 12 tahun pada 12 Mei 2014, K-LINK akan semakin memperkuat komitmen agar impian menyehatkan masyarakat Indonesia terwujud.

Langkah itu digambarkan oleh K-LINK Indonesia yang selalu berinovasi untuk menyediakan produk-produk kesehatan bermutu dan memberi layanan kesehatan berkualitas. Tujuan akhirnya sendiri, semata membantu masyarakat Indonesia lebih sehat.

“Sejak berdiri pada tahun 2001, K-LINK sudah berhasil mengembangkan 100 jenis produk untuk melengkapi kebutuhan kesehatan hingga kecantikan. Semua produk itu juga sudah aman dikonsumsi, dimana sudah terintegrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),” kata Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh, President Director PT. K-LINK Indonesia, dalam rilisnya.

Sementara itu, Dr. Haryoko Dwiyanto, pakar kesehatan dari K-LINK Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran produk-produk K-LINK sejauh ini mampu meningkatkan kualitas nutrisi dan stamina bagi yang mengonsumsinya. Sehingga, dalam jangka panjang bisa mengurangi angka kesakitan dan kematian, serta memperpanjang usia harapan hidup seseorang.

Di samping itu, jumlah anggota K-LINK Indonesia tahun ini tercatat sudah mencapai lebih dari 1.0 juta orang. Hal ini menggambarkan posisi K-LINK untuk menjadi yang terdepan dalam menyehatkan masyarakat Indonesia bersama produk-produk bermutu, ucap Dr. Haryoko

“Dikembangkannya 100 jenis produk kesehatan, ialah ingin menjadikan Indonesia sehat bersama-sama produk-produk K-LINK. Hal itu bisa dilihat dari K-LINK Indonesia mendapat label sebagai pemilik omzet terbesar di antara 20 negara lainnya di dunia. Di mana pertahunnya, K-LINK Indonesia mengalami peningkatan antara 12 persen sampai 18 persen” terangnya.

Adapun produk-produk K-LINK yang biasa dikonsumsi masyarakat luas adalah K-LIQUID Chlorophyll, K-LIQUID Organic Spirulina, K-Omega Squa Plus, K-LINK Kino, Ekstrak Gamat Emultion, dan lain-lainnya.

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.