Manimbang Tak Persoalkan Posisi Cabup atau Cawabup

Taliwang,KabarNTB – Mantan anggota DPRD Sumbawa Barat periode 2005-2010, Drs. Manimbang Kahariady siap maju dalam bursa Pilbup 2015 mendatang.

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Manimbang tidak mempersoalkan apakah akan maju dengan posisi calon Bupati atau Wakil Bupati, yang jelas menurutnya tergantung dinamika yang berkembang dan keinginan rakyat.

“ Dinamika politik itu sendiri kan tidak bisa diprediksi, prosesnya panjang hingga menjelang detik akhir pendaftaran dan penentuan calon,  semua kemungkinan bisa saja terjadi yang jelas bagi saya tergantung apa yang dikendaki rakyat itu yang terbaik”   kata Manimbang.

Menyinggung inisial MK salah satu kandidat calon Wakil Bupati dari Drs. Mala Rahman, yang disebut dalam progress report lalu dan dituding sejumlah pihak mengarah pada namanya, Manimbang memberikan apresiasi jika hal tersebut memang benar.

“Pak Mala Rahman mitra yang baik kala saya pimpin dewan dulu, beliau mampu menjaga irama pemerintahan dua periode dengan dinamis, mengenai komunikasi politik tentang Pilbup sejauh ini belum secara intens mengarah kesana, namun kemungkinan itu bisa saja terjadi” demikian jawaban Manimbang tentang Mala Rahman dan posisinya sebagai Cabup.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.