Teka Teki Politik Ala Mala Rahman

Taliwang –  Wakil Bupati Sumbawa Barat, Drs. Mala Rahman kembali mengeluarkan teka teki politik terkait calon pendampingnya dalam bursa pemilihan Bupati Sumbawa Barat 2015 mendatang.

Jika dalam progress report sebelumnya, Wabup menggelontorkan nama depan dengan inisial M sebagai calon wakilnya, maka pada kesempatan progress report ke-9, Rabu (13/8) lalu, Mala Rahman menyebutkan inisial M yang ditambah satu huruf dibelakangnya.

“ Ada 3 kemungkinan nama yang akan menjadi pasangan saya dalam Pilbup mendatang yakni MK, MN dan MT ”tandas Mala Rahman bersosialisasi di Progres Report.

Kontan sejumlah hadirin kembali berspekulasi tentang siapa kandidat yang dimaksud, ada yang berspekulasi jika MT (Mustakim – Demokrat), MK (Manimbang Kahariady-mantan Ketua DPRD KSB) dan MN (Muhammad Nasir –PAN).

Semua masih menjadi misteri, ketiga nama inisial tadi dalam kacamatanya semua memiliki potensi dan peluang mendampinginya sebagai pasangan Cabup dan Cawabup.

Menyinggung mengenai kendaraan politik, Mala Rahman optimis menggunakan Partai Golkar sebagai Partai pendukung utama, mengingat posisinya sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar KSB disamping mengaku dekat dengan Ketua DPD Golkar NTB yang saat ini dipegang oleh DR. Zaini Arony.

“ Saya dengan Pak Zainy sangat dekat beliau sahabat saya,meski demikian ada saja lawan politik yang mencoba mengusik hal ini, tapi tidak masalah jika kemudian saya tidak dapat dukungan Parpol maju dari Independentpun saya siap”demikian tegas Mala Rahman.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.