Program B154 LC Ikhtiar Ciptakan Lebih Banyak Jutawan Baru

Taliwang,KabarNTB – Setelah beberapa tahun terakhir perusahaan Network Marketing terkemuka bersystem Syariah PT. K-Link Indonesia, telah menciptakan ratusan jutawan baru di Nusa Tenggara Barat umumnya, kini perusahaan yang memiliki kantor pusat termegah di Indonesia ini, kini memiliki program unggulan yakni B154 LC yang diusung oleh salah satu top leadernya Royal Crown Ambassador (RCA) H. Sucipto, SE dari Bandung.

Program ini merupakan upaya dari H. Soecipto, SE dalam membantu lebih banyak jaringan bisnisnya di NTB menjadi jutawan baru,  yang kedepannya ditargetkan tergabung dalam jajaran Leaders Club (LC) atau kumpulan jutawan atau usahawan sukses mitra K-Link yang diakui secara nasional dari berbagai wilayah di tanah air.

Untuk wilayah NTB ini, program B154 LC telah memasuki fase ketiga, dimana setiap fase berlangsung selama tiga bulan sekali, dan disetiap fase para mitra diajarkan teori sederhana menjalankan usaha sebagai Business Owner mitra dari perusahaan distribusi produk makanan kesehatan, kecantikan dan perawatan kendaraan bermotor tersebut.

Setelah belajar teori praktis, ilmu yang diperoleh setiap mitra diharapkan dapat dijalankan hingga tiga bulan kedepan atau hingga pertemuan B154 LC fase berikutnya.

“ Kalau diibaratkan kita kuliah ditempat umum, maka B154 LC merupakan les privat atau ilmu tambahan, disini kami membagi ilmu dan pengalaman sukses di K-Link, diharapkan program ini dapat membantu lebih banyak mitra cepat paham dan lebih mudah meraih sukses dalam menjalankan usahanya kedepan”kata  H.Soecipto, SE suami dari dokter Nila Faradiba Daulay, dokter specialis kandungan terkemuka asal Bandung ini, dalam training B154 LC di Gedung Golkar Mataram, Sabtu (13/9)

K-Link sendiri memiliki Support System atau sekolah bisnis bagi setiap mitra usahanya, dengan agenda belajar 700 training setiap bulan diberbagai daerah di Indonesia guna memungkinkan setiap mitra usahanya sukses berkarier sebagai Business Owner, atau pengusaha jaringan yang merupakan trend bisnis saat ini.

Program B154 LC itu sendiri tak ubahnya meeting group atau system belajar tambahan bagi mitra di jaringan Soecipto diluar agenda belajar K-System tadi, dengan adanya program ini sejumlah mitra usaha mengaku merasa optimis meraih sukses di K-link, karena dipantau secara systimatis oleh para pembimbing atau pelatih bisnis masing masing mitra yang disebut sebagai upline.

“ Alhamdulillah setelah saya mengikuti pelatihan di program B154 LC ini menjadi lebih banyak wawasan terutama dalam berbisnis, tidak rugi menyiapkan waktu belajar disini,” ujar Syahrurahman, yang mengaku menjalankan usaha K-Link paruh waktu dalam upaya meningkatkan kwalitas hidup kedepan dan membantu orang lain meraih kehidupan yang lebih sehat dan sukses ini.

Senada dengan salah seorang staf Bank Muammalat Sumbawa Barat tadi, Bidan Resi yang berprofesi sebagai bidan di Alas Sumbawa mengaku dengan mengikuti training B154 LC menambah wawasan terutama di bidang kesehatan yang digelutinya selama ini.

“ Ilmu itu penting, ikut K-Link dan  belajar di K-System ditambah bimbingan upline melalui program B154 LC kami sangat terbantu, karena disini kita belajar banyak hal, bisnis, ilmu pengembangan diri, banyak teman dan yang tak kalah penting ilmu kesehatan yang merupakan hal utama yang dicari setiap orang,”kata Resi.

Dalam program B154 LC NTB ini, juga diberikan apresiasi atau penghargaan bagi setiap mitra yang berhasil mencapai target sesuai ilmu yang diperolehnya disetiap fase, dan untuk fase ketiga ini sedikitnya 6 mitra usaha berhasil mencapai target.

Mereka diantaranya berasal dari berbagai kalangan dan profesi diantaranya, ibu rumah tangga, guru, aktivis LSM, pedagang jamu keliling dan PNS yang berasal dari Kabupaten Dompu dan Bima.Dan sebagai bentuk penghargaan mereka selain mendapat piagam penghargaan dan bonus yang diterima dari usahanya, juga berkesempatan dijamu makan malam bersama RCA Soecipto, SE dan Istri dokter Nila Faradiba, didampingi para LC di group Soecipto yang berasal dari NTB di Hotel Lombok Raya Mataram.

Sedangkan selama program B154 LC ini digelar sejak tahun lalu,  sedikitnya sudah ada 3 mitra usaha yang meraih karier Leader Club di K-Link dan kedepan akan terus bertambah, mereka yakni Sihabuddin Ap (Gold Leaders Club/Pejabat dilingkup Pemkab KSB), Ansyanurrahman (Silver Leaders Club/mantan karyawan PT.NNT) dan Solihin, S.Pd (Silver Leader Club/Mantan Manager salah satu perusahaan asing Subkon PT NNT) yang semuanya mengawali bisnis K-Link dari Sumbawa Barat.

Di Sumbawa Barat sendiri ada salah satu LC juga di K-link, namun berasal dari jaringan RCA.Hendri Rikianto yakni dokter Ali Praja (Gold Leaders Club/Mantan Kepala Puskesmas Maluk KSB) (Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.