Seorang Lurah Meninggal Dalam Mobil Yang Terbakar

Mataram, KabarNTB – ┬áSeorang lurah di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, akhirnya meninggal di dalam mobilnya yang tiba-tiba terbakar saat berkendara di ruas jalan Dusun Bug-bug, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Senin malam.

Mobil tersebut diketahui dikemudikan H Gufron, Lurah Mandalika Kota Mataram, yang saat mobilnya terbakar sekitar pukul 21.00 WITA berada di dalam kendaraan, dan dia tidak berhasil menyelamatkan diri.
Sarmin (36), warga di sekitar lokasi kejadian menyaksikan peristiwa mengenaskan itu. “Seperti ada suara ledakan, setelah mencari sumber suara, saya lihat api berkobar membakar sebuah mobil,” ujarnya.

“Melihat api yang menyala, saya bersama warga lain berusaha memadamkannya, karena menurut informasi ada orang di dalam mobil itu,” katanya.

Tidak lama setelah api berhasil dipadamkan warga, pihak kepolisian datang ke lokasi, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan ternyata ada seorang korban tewas. Polisi mengevakuasi korban yang tewas terbakar bersama mobil Toyota Avanza tersebut.
Warga Dusun Bug-bug, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menyaksikan proses evakuasi korban yang terbakar di pinggir jalan bersama dengan mobilnya itu.

Polisi cukup kewalahan mengatur warga yang ingin mengetahui nasib pengemudi mobil yang terbakar itu. Proses evakuasi yang dilakukan polisi di pinggir jalan menimbulkan kemacetan panjang di ruas jalan tersebut.

Rusniadi (46), saksi lainnya, juga menyaksikan kejadian itu, dia mengenal korban. “Korban sering ke sini, karena rumah orang tua korban tidak jauh dari TKP,” ujarnya.

“Biasanya, kalau korban singgah ke rumah orang tua, pasti menyimpan kendaraannya di lokasi kebakaran itu,” kata Rusniadi.

Pihak kepolisian setempat saat ini masih menyelidiki peristiwa terbakarnya mobil tersebut, yang menyebabkan Lurah Mandalika H Gufron meninggal di dalam kendaraannya. (Ant)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.