Ini Isi Pertemuan JK dengan Prabowo

Jakarta, KabarNTB – Wakil Presiden Jusuf Kalla Selasa (21/10/2014) sore menerima Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto. Pertemuan yang berlangsung di Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan itu berlangsung dalam suasana hangat dan cair.

Apa isi pertemuan dua tokoh yang sempat berseteru di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 lalu itu?

Jusuf Kalla mengaku selain saling bersilaturahmi, mereka juga membahas berbagai persoalan bangsa. Antara lain, soal ekonomi Indonesia ke depan. “Bagaimana membina pembangunan yang adil, apa pandangan beliau tentang bangsa ini ke depan, kita sekarang satu kapal, kalau maju maju juga semuanya, kalau mundur mundur juga semuanya,” kata pria yang akrab disapa JK itu usai pertemuan. Sejumlah tokoh terlihat dalam pertemuan penting itu seperti Erwin Aksa, Aksa Mahmud dan Fuad Masyhur.

Prabowo yang ada di samping JK menambahkan bahwa kunjungannya kali ini adalah untuk mengucapkan selamat atas pelantikan kemarin.

“Beliau sampaikan komitmen beliau untuk mengurus keluarga yang paling miskin ini membesarkan hati kami, tentunya demokrasi butuh kritik dan kritisi,” kata mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu.

Memang di Pilpres kemarin mereka saling bersaing. Bahkan saling ‘serang’ saat kampanye. Namun menurut Prabowo, mereka sebenarnya satu hati dalam membangun bangsa ini.

Partai Gerindra dan Prabowo pun berjanji akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pemerintahan ini menurut dia harus diberi kesempatan untuk bekerja.

“Sekarang pemerintah yang resmi harus diberikan kesempatan bekerja, dan kami akan mendukung upaya untuk membuat Indonesia sejahtera,” kata Prabowo. (erd/nrl)

Sumber : detik.com

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.