Kenali 5 Tanda Pacar Ingin Minta Putus !

Jakarta, KabarNTB –  Sikapnya berubah pada Anda? Dia tidak perhatian lagi? Dia jarang mengirim SMS lagi? Apakah sikapnya menunjukkan bahwa dia ingin minta putus dari Anda? Agar Anda bisa menyiapkan mental ketika menghadapi situasi tersebut, berikut adalah lima tanda pacar ingin minta putus dari Anda. Mari kita simak bersama!

1. Tidak seperhatian dulu

Meski tanda ini tidak selalu menunjukkan bahwa dia ingin putus dari Anda, ini bisa menjadi sesuatu yang perlu Anda perhatikan, terutama ketika hubungan Anda tidak seharmonis dulu.

2. Jarang menghubungi

Jarang menghubungi juga bisa menjadi tanda bahwa dia mungkin ingin putus dari Anda. Namun, Anda perlu mencari tahu alasan dia jarang menghubungi Anda, karena bisa jadi dia memang sedang benar-benar sibuk.

3. Cari-cari masalah

Awalnya, hubungan Anda dan pacar baik-baik saja. Namun akhir-akhir ini, si dia tampak suka mencari-cari masalah. Hal sepele yang sebetulnya tak perlu diributkan malah menjadi masalah besar yang bikin kalian harus bertengkar hebat.

4. Minta break

Break sementara adalah salah satu alasan yang biasa dipakai oleh seseorang untuk meminta putus dari pasangannya. Cara ini cukup ampuh karena akan bikin pasangan marah setengah mati dan akhirnya memutuskan hubungan. Apakah dia juga melakukannya pada Anda?

5. Menghindar

Setiap kali Anda ingin bertemu dengannya, dia selalu mencari alasan untuk tidak menemui Anda. Dia menjadi susah ditemui dan sikapnya sukses membuat Anda pusing tujuh keliling. Beberapa orang melakukannya karena mereka bingung bagaimana mengungkapkan keinginan mereka untuk putus kepada pasangan.

Inilah lima tanda pacar ingin minta putus. Apakah dia menunjukkan tanda-tanda di atas? Jika ya, sebaiknya segera selesaikan masalah Anda, jangan dibiarkan berlarut-larut karena rasa sakitnya akan semakin dalam.[des]

Sumber : merdeka.com

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.