Pawai Presiden-Wakil Presiden Jokowi-JK ‘Diramaikan’ Hantu

Jakarta, KabarNTB –  Senin (20/10), presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) resmi dilantik. Usai pelantikan, Jokowi dan JK digiring oleh rakyat dari Gedung DPR/MPR menuju Istana Negara. Namun, ternyata pawai tersebut tidak hanya diikuti oleh rakyat, tetapi juga oleh hantu.

Hal tersebut dituturkan oleh Sara Wijayanto, artis yang dikenal memiliki indra keenam dan mampu berkomunikasi dengan makhluk halus. Sara menuturkan dia melihat hantu saat menyaksikan kirab budaya Jokowi-JK melalui televisi. “Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai,” tutur Sara.

Istri Demian Aditya ini menuturkan 2 sosok makhluk astral itu mendampingi Jokowi-JK di atas kereta pawai. Yang menarik, 2 hantu tersebut tidak sendirian, melainkan juga dikawal oleh pasukan. “Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada di belakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,” lanjut Sara.

Menurut Sara, kemunculan hantu tersebut memberikan arti positif untuk pemerintahan Jokowi-JK. “Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat,” pungkas Sara. (wk/kr)

Sumber : wowkeren.com

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.