Tiba di Depan Istana, Presiden Jokowi Hampir Jatuh

Jakarta, KabarNTB – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memilih untuk diarak menggunakan kereta kencana oleh warga dan relawan usai diambil sumpah di gedung MPR RI, Senaya, Jakarta, Senin 20 Oktober 2014.

Keduanya diarak dari Bundaran HI menuju Istana Negara, Jakarta, walaupun terik matahari, presiden dan wakil presiden yang baru dilantik beberapa jam yang lalu itu tampak antusias dan bersemangat ketika digiring puluhan ribu warga dan relawan itu.

Tetapi ada kejadian yang sempat membuat tegang, karena setibanya di depan pintu Istana Negara, Jokowi tampak hampir terjatuh dari kereta kencana yang dinaikinya. Sebab, ketika kereta masih jalan Jokowi tampak mengenakan jas hitam yang dikenakannya saat pelantikan.

Beruntung, Jokowi masih bisa ditopang oleh ajudan yang persis berdiri di belakang dia. Sehingga, dapat mengatasi kejadian tersebut. Setelah itu, Jokowi turun dari kereta kencana yang dinaikinya dan disambut dengan upacara militer. Acara itu dilakukan untuk sebagai simbol diterimanya presiden dan wakil presiden yang baru. (asp)

Sumber :  VIVA.co.id

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.