Bupati KSB Apresiasi Peran Wartawan Jaga Kondusifitas Daerah

Taliwng,KabarNTB – Menuju Tahun ke 11 Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kearah yang lebih baik pada 20 November 2014 mendatang, Bupati KSB, Dr KH Zulkifly Muhadli, SH,MM memberikan apresiasi kepada wartawan. Hal ini disampaikan oleh tokoh nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri dalam konfrensi press dalam rangka peringatan Harlah KSB yang di gelar di Graha Fitrah Selasa (18/11).

Menurut Kyai Zul—sapaan akrabnya, peran dan kontribusi para awak media ini dalam mengawal peroses pembangunan yang terjadi selama 11 Tahun KSB sangat signifikan dalam menjaga kondusifitas daerah. “Karena itu, saya sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan wartawan selama ini yang selalu dapat menjaga kondusifitas daerah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu lanjut Kyai Zul, meski KSB merupakan salah satu kabupaten multi etnis baik dari segi keagamaan, suku, dan budaya, alhamdulillah dengan telah memasuki usia ke 11, kini KSB di nobatkan menjadi daerah “Zero Horizontal Konflik” oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Maka pada peringatan Harlah ini Kyai Zul kembali meminta kepada rekan-rekan press untuk selalu mengambil bagian untuk menjaga kondusifitas daerah dan dalam mempertahankan predikat yang telah diberikan tersebut. “Pada moment ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, wartawan, dan segenap pejabat lingkup KSB agar terus menyatukan barisan dalam menyongsong 11 Tahun KSB yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” demikian Zulkifly Muhadli. (Kn- 03)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.