Ibu Rumah Tangga Makin Gandrungi Bisnis Jaringan

Taliwang,KabarNTB – Siapa bilang Ibu rumah tangga tidak produktif mendatangkan penghasilan tambahan bagi keluarga, ditengah harga kebutuhan pokok yang makin hari semakin melonjak, belum lagi rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) tentu sangat berpengaruh bagi keuangan keluarga, maka dibutuhkan solusi meningkatkan taraf hidup.

Bisnis jaringan nampaknya menjadi solusi tepat dalam upaya mencari solusi menambah pendapatan keluarga, karena bisnis jaringan modalnya kecil, resiko kecil, waktu dan tempat dalam menjalankannya fleksibel, potensi penghasilan tidak terbatas dan ekspansi mudah.

Hal ini nampaknya yang membuat salah satu ibu rumah tangga, Ria Riski Fawsi menyadari peluang ini dengan menggeluti bisnis jaringan perusahaan multi nasional K-Link Indonesia yang bergerak di distribusi produk makanan kesehatan berkwalitas.

Kepada media ini, Ibu muda asal Sumbawa ini mengaku belum genap tiga bulan bergabung menjadi mitra usaha dan melakukan usaha penjualan ini, namun memperoleh hasil yang cukuf signifikan.Bahkan hanya dalam sepuluh hari, dari keuntungan penjualan saja ia mampu membeli 1 unit sepeda kotor tunai.

“ Orang biasa kalau bekerja secara biasa hasilnya biasa saja, tetapi walaupun orang yang biasa namun bekerja di tempat yang luar biasa dan system yang luar biasa maka hasilnya luar biasa,”katanya.

Lebih lanjut ibu ini menceritakan, dalam melakukan usahanya ia melakukannya dengan tiga rumus yakni, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.Dengan modal tersebut ia mengaku mengawali usahanya tanpa modal dana yang signifikan, percaya kepada produk yang ia pasarkan berkwalitas membuatnya turun ke masyarakat penuh percaya diri.

Ia pun kini tengah menangani sejumlah konsumen yang mengalami sakit parah diberbagai daerah dengan produk yang dibisnis kan termasuk di Sumbawa Barat, seperti penderita penyakit kencing manis akut, stroke dan sejumlah penderita penyakit kanker.

“ Alhamdulillah mereka yang sakit yang sebelumnya sudah hampir pasrah dengan keadaan, setelah kami tangani berangsur-angsur membaik berkat sejumlah produk K-Link yang luar biasa, awalnya saya tidak percaya namun berkat kerja ikhlas dan sabar menangani mereka, akhirnya hasilnya pun sangat positif,”ceritanya sambil memperlihatkan sejumlah foto penderita sakit parah yang ditanganinya.

Bukan hanya Ria, ibu rumah tangga yang menggeluti bisnis jaringan kian hari makin marak, khususnya di Sumbawa Barat seperti tergambar dalam kegiatan Training Produck Worshop dari sekolah bisnis K-System K-Link kemarin yang berlangsung di Hotel Andi Graha Taliwang.

Kegiatan pelatihan ini memberikan pemahaman terhadap keunggulan produk-produk kesehatan yang dibisniskan, selain itu strategi bagaimana cara memasarkan dan seperti apa peluang usahanya.

“ Inilah menariknya berbisnis dengan perusahaan yang memiliki support system, kita diajarkan memahami produk dan unggulannya serta cara berwirausaha yang benar, sehingga kita orang biasa bisa kerja dengan mudah asal mau belajar,”kata Nurpawan salah satu ibu rumah tangga asal Taliwang yang mengaku sangat antusian berbisnis jaringan K-Link ini dan rajin mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan.(KN-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.