Iis Dahlia Tantang Sekda KSB di I Like Dangdut D’Terong

Taliwang, KabarNTB – Artis dangdut Iis Dahlia menantang joget dangdut Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Dr.Ir W Musyafirin untuk tampil dalam acara I Like Dangdut D’Terong di salah satu televise nasional yang dibawakannya.

“ Saya menantang Pak Sekda di I Like Dangdut, ayo mau goyang sekarang dan direkam atau besok saja di kantor,” tantang Iis Dahlia dihadapan ribuan warga KSB yang menyaksikan aksinya dipanggung hiburan rakyat dalam rangka harlah KSB di Komplek KTC, Jum’at malam (21/11).

Sekda dalam kesempatan tersebut menolak tantangan Iis Dahlia, namun informasi yang dihimpun media ini dari sejumlah staf di pemkab KSB memberikan bocoran, bahwa Sekda akan menerima tantangan tersebut, dan siap untuk direkam joget hari Sabtu besok.

Jika Sekda benar menerima tantang tersebut, maka dapat dipastikan akan tampil dilayar kaca televise nasional tersebut, diacara D’Terong yang dibawakan Iis Dahlia bersama sejumlah artis dangdut papan atas lainnya.

Acara D’Terong sendiri khususnya segmen I Like dangdut merupakan acara unggulan yang dikhususkan bagi siapapun yang berani tampil berjoget, disamping itu acara ini untuk menggalang dana social dari yang menerima tantangan Iis Dahlia.

Sejumlah pejabat dan mantan pejabat Negara dan artis top papan atas lainnya pernah tampil diacara ini seperti Dahlan Iskan mantan menteri BUMN.Acara ini juga seperti dihajatkan televise tersebut dalam rangka mengembangkan budaya lagu asli Indonesia yakni lagu dangdut.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.