JK Bos Rangga Taxi Bidik Kursi Bupati KSB

Taliwang, KabarNTB – Dirgahayu Sumbawa Barat ke-11, demikian ungkapan pertama yang dilontarkan Junaidi Kasum (JK) owner Rangga Taxi Mataram saat menghubungi media ini, Kamis (20/11).Sebagai pengusaha yang kini berdomisili diluar KSB, ia tidak lupa dengan daerah tanah kelahirannya.

“ Ya saya selalu mengikuti arah dan perkembangan Sumbawa Barat,”katanya.

JK saat menghubungi media ini, mengaku kini tengah berada di Jakarta guna menemui Dirjen Pajak terkait pengembangan bisnis Taxi yang digelutinya dan baru baru ini membuka cabang Rangga Taxi 300 unit di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“ Besok pagi saya menjemput IIs Dahlia (Artis Ibukota –red) dalam rangka menghibur rakyat KSB,” ungkapnya.

JK sebelumnya dikenal turut andil dalam berbagai kegiatan di Sumbawa Barat, pernah menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) KSB, memimpin YOP Taliwang hingga berkarier di PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) hingga saat ini.Sebagai putra KSB, ia tidak lupa dengan daerah kelahirannya. Bentuk kecintaannya kepada KSB diaktualisasikan dengan symbol lebah mirip logo KSB di usaha Taxi yang dirintisnya di Kota Mataram sejak beberapa tahun lalu.

Sebagai pengusaha yang kini terbilang sukses dan mulai diperhitungkan di NTB, apakah ia tidak terpanggil untuk maju dalam suksesi pemilihan Bupati Sumbawa Barat 2015 mendatang, guna membangun daerahnya.Dengan tegas ia mengatakan hal tersebut dengan kata yang mantap dan penuh optimis.

“ Saya siap maju dalam pemilihan Bupati KSB 2015.”tegasnya.

Ungkapan JK ini tentu menjadi satu hal yang menarik, dengan demikian menambah deretan figure yang siap tampil sebagai Calon Bupati KSB pasca kepemimpinan Dr.KH. Zulkfli Muhadli,SH.MM.Apalagi JK sebagai pengusaha tentu menambah variasi latar belakang calon yang akan tampil kedepan.

Dikatakannya, saat ini dibutuhkan kepemimpinan daerah yang berlatar belakang pengusaha.Karena pengusaha menurutnya memiliki potensi dan kemampuan untuk terus berinovasi.

“ Sudah saatnya pengusaha berani tampil,’ ujarnya penuh optimis.

Menyinggung siapa pasangan calon yang nantinya akan mendampinginya untuk bersanding, JK menyebutkan nama Rifki Fahmi, S.Kom pengusaha muda yang juga putra Sulung Bupati KSB.

“ Biar klop kita ingin sesama pengusaha bersanding sebagai Cabup dan Cawabup KSB mendatang,” tandasnya.

Selain nama Rifki, JK juga menyebutkan nama Ust. Amir Ma’ruf Husain untuk diajak bekerjasama sebagai pendampingnya, langkah untuk maju dalam sukses mendatang menurut JK, kini mulai disosialisasikan dengan membangun komunikasi politik dengan berbagai pihak.

“ Kami ingin sekali tampil dan langsung goal, karena itu kita tengah mengatur berbagai strategi,”demikian ungkap Junaidi Kasum.(Kn-01)

 

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.