Yori Jawara Kabar NTB Festival Pop Singer 2014

Taliwang,KabarNTB – Belum lama ini Media Cetak Mingguan dan online Kabar NTB menggelar ajang Festival Sumbawa Barat POP Singer 2014 di Hotel Grand Royal Taliwang, keluar sebagai juara pertama event bergengsi ini yakni Yorie Gusnadi.

Pengalaman diberbagai event sejenis di tingkat Kabupaten dan Regional membuat dewan Juri Manurung,S.Pd, Roy Marhandra dan Benny Tanaya tidak salah menempatkan putra kelahiran lingkungan Motong ini sebagai The Winners.

“ Penampilan Yorie sejak babak penyisihan hingga Grand Final sangat menghibur, sangat pantas meraih predikat sebagai pemenang,”ujar Moerdhini salah seorang pengunjung Grand Royal Karaoke yang mengaku terhibur dengan aksi dan suara Yorie.

Dalam event ini Yorie mendapatkan hadiah selain piala dan piagam juga uang tunai Rp. 1.5 juta dari PT. Newmont Nusa Tenggara, voucher menginap di Grand Royal Hotel, bingkisan produk fashion dari Olien Outlet, dan voucher dinner di lesehan tanamira.

“ Terima kasih untuk seluruh pendukung saya dan special Kabar NTB yang telah memberikan kesempatan bagi kami anak muda untuk menyalurkan bakat berkarya dan berprestasi,” kesan Yorie.

Event ini menurut Indra Irawan LM, S.Kom selaku ketua pelaksana dihajatkan selain sebagai ruang kreativitas anak muda dalam mengurangi permasalahan yang ada, juga menjadi ajang promosi bagi mitra Kabar NTB yakni Hotel Grand Royal sebagai tempat hiburan positif yang membanggakan yang ada di Kota Taliwang.

“ Kami berharap event ini akan terus ada dan kita akan buat lebih bergengsi lagi kedepan, terima kasih untuk sponsor terutama PT.NNT, Bank NTB dan sejumlah pihak yang membantu suksesnya kegiatan ini,” ujar Indra.

Adapun pemenang lainnya dalam event ini yakni Oppie (Juara II), Echi (Juara III) dan pemenang Favorit 1, 2 dan 3 yakni Ical, irfan dan Mega.

“ KSB ternyata memiliki banyak potensi dalam dunia tarik suara, terbukti dalam event ini rata-rata peserta memiliki keunggulan dan kwalitas yang cukup baik, namun dalam sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan kalah,” ungkap Benny Tanaya memberikan penilaian terhadap peserta Kabar NTB Festival Sumbawa Barat POP Singer 2014. (Kn-03)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.