Iwan Panji Sebut Belum Resmi Bersanding Dengan Andi Azis

Sumbawa Barat, KabarNTB – Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa Barat Iwan Panjidinata mengaku belum resmi berduet dengan H. Andi Azisi Amin,SE.M.Sc sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat dalam Pilkada mendatang.

“ Sejauh ini belum ada deal dengan siapapun, kami masih melakukan komunikasi politik dengan semua partai dan sejumlah nama calon lain,” tandas Iwan Panjidinata yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD KSB tersebut, kepada wartawan hari ini Kamis (29/1).

Menurut Panji sapaan akrabnya, keputusan nama yang akan diusung dalam Pilkada mendatang sepenuhnya adalah keputusan DPP Gerindra, siapapun yang akan diusung nantinya termasuk dirinya.

Pernyataan Panji ini sekaligus menjawab spekulasi yang berkembang di tengah masyarakat belakangan, apalagi sebelumnya sempat beredar banner foto dirinya bersanding berpasangan dengan Andi Azisi Amin ini di jejaring social seperti Facebook.

Meski Iwan Panji mengelak berpasangan dengan Andi Azisi Amin, namun sebuah sumber dari kubu Andi Azisi kepada media ini mengatakan duat pasangan Andi-Iwan hampir pasti terjadi dan sudah deal dengan Partai Gerindra. Menanggapi hal ini, lagi-lagi Panji pun mengelak belum pasti.

“ Jadi tunggu tanggal mainnya kami akan umumkan nantinya,”demikian Iwan Panjidinata, SE.(K-ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.