Nanti Malam Rosi Nongol Di Indosiar

Sumbawa Barat, KabarNTB –  Penyanyi cantik asal Sumbawa Rosi Dwi Panugrah yang akrab dikenal dengan nama Rosi, akan tampil dalam konser perkenalan di acara Dangdut Academy, minggu malam nanti (8/2).

Kehadiran Rosi dalam kontes dangdut top nasional yang selenggarakan salah satu stasiun televisi nasional Indosiar ini, mendapat suport Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat dan menjadi kebanggaan warga Sumbawa di dunia tarik suara.Rosi hadir di Jakarta setelah sukses lolos dan mampu menyisikan ribuan pesaingnya dalam audisi yang berlangsung di Surabaya beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang populer dengan lagu Lampang Kala ini, menurut rencana nanti malam akan membawakan lagu berjudul “ Cintai aku karena Allah”.Menurut Oby Pamungkas yang turut menemani Rosi, kepada media ini via telpon seluler mengatakan, untuk penampilannya nanti malam Rosi akan tampil dalam tahap perkenalan atau konser perkenalan.

“ Untuk konser sebenarnya Rosi tampil di Fase keempat yakni tanggal 12 Februari mendatang, dalam konser itulah baru dibuka poling sms dukungan,” ujar Oby yang tidak lain suami dari Rosi.

Dikatakan Oby, untuk malam konser tanggal 12 nanti Rosi akan membawakan lagu berjudul “Cindai”. Oby berharap, segenap penggemar Rosi khususnya masyarakat Sumbawa dan Sumbawa Barat dapat memberikan dukungan bagi Rosi nantinya.

“ Insya Allah Rosi siap tampil dan akan mengeluarkan Performa terbaiknya sebagai hiburan bagi tau samawa khususnya, kami berharap dukungan dari semua pihak,”demikian Oby Pamungkas dari Jakarta.(K-Ir)

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.