PASA 2015 Ponpes Al-Ikhlas Janjikan Kemeriahan Lebih

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kreativitas santri dan santiah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas kembali akan dipertunjukkan dalam Pentas Apresiasi Seni Akbar (PASA) 2015.Menurut rencana acara pentas tahunan kali ini akan berlangsung Sabtu Malam minggu (21/2) mendatang, dan disebutkan bakal lebih meriah dari tahun sebelumnya

Pimpinan harian Ponpes Al-Ihkas, Ust.Mujahid Imaduddin, S.Hi dalam keterangannya mengatakan, sejumlah atraksi santri kali ini telah dipersiapkan lebih matang dan sejumlah pentas akan ditunjukkan, diantaranya pantomin, tarian aceh, Magic Show, tarian nusantara, paduan suara, puisi, theater dan berbagai jenis kreativitas santri/santriah lainnya.

“ Kegiatan ini seperti biasa melibatkan seluruh santri,”terang Bang Imad sapaan akrab Ust.Mujahid.

Acara PASA 2014 merupakan rangkaian dari Milad ke-31 Ponpes Al-Ikhlas.Kegiatan PASA ini sudah kali kelima dilaksanakan. Dan empat tahun terakhir acara serupa digelar berturut turut.

“ PASA ini dalam rangka meningkatkan semangat kemandirian, kreatifitas, kerjasama, dan kerja keras serta disiplin dari para santri santriah”tandas Ust. Mujahid Imaduddin Zulkifli pimpinan Pondok Al-Ikhlas Taliwang Sumbawa Barat.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.