PDIP Resmi Dukung Musyafirin Dalam Pilbup KSB 2015

Sumbawa Barat, KabarNTB – Partai Moncong Putih PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) resmi mengusung Dr. W.Musyafirin MM sebagai calon bupati dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa Barat 2015.

Ketua DPC PDIP Sumbawa Barat, Kaharudin Umar kepada wartawan Kamis Malam (19/2) menegaskan, dukungan tersebut adalah final dan sudah menjadi keputusan Partai mulai dari tingkat cabang hingga pusat.

“ Dukungan PDIP bulat dan sudah final,”tandas Kaharuddin Umar.

Dijelaskannya, keputusan PDIP ini diambil setelah dilakukan rapat Partai belum lama ini di Mataram, dengan demikian menurutnya sejumlah nama yang sebelumnya mendaftar dalam penjaringan bakal calon melalui PDIP otomatis tidak lagi memiliki peluang untuk diusung PDIP.

“ Ya sebelumnya memang ada sejumlah nama yang mendaftar ke PDIP dalam penjaringan yang kami lakukan, kita DPC hanya menampung namun kemudian keputusan ada di DPD maka kita harus ikuti,”tandasnya.

Menyinggung kapan secara resmi surat dukungan dari DPP PDIP, Kaharuddin menegaskan kapan pun DPP siap memberikan karena memang sudah tidak ada masalah.

“ Jika diperlukan sepuluh hari sudah selesai intinya tidak ada masalah,”demikian Kaharudin Umar.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.