Target Juara PSKT, PETA Gandeng La Tanza Lillah Dan Media Kabar

Sumbawa Barat, KabarNTB  – Kesebelasan PETA Tanakan Taliwang menargetkan juara dalam Kompetisi Sepak Bola PSKT Cup (Persatuan Sepak Bola Kemutar Telu) 2015, untuk mendukung target tersebut “The Black” (julukan Peta-red) menggaet sejumlah pemain muda potensial dalam squad yang akan terjun dalam kompetisi Sepak Bola di Sumbawa Barat tersebut.

Selain itu untuk mendukung target ini, PETA menggandeng sejumlah sponsor yakni PT. La Tanza Lillah perusahaan transporter BBM dan Media Kabar sebagai support promotion.

Manager PETA, Abdul Majid mengatakan target tersebut cukup realistis dimana sejumlah pemain potensial yang dimiliki PETA cukup berpengalaman di level kompetisi regional NTB selama ini.Diantara pemain yang dimaksud yakni, Baso (Belakang), Sulaiman (Striker) dan Rony mantan squad Sumbawa Barat saat juara Porprov NTB beberapa waktu lalu.

“ Kami kira dengan modal 3 pemain potensial berpengalaman diberbagai lini ditambah pemain lainnya yang memiliki semangat juang kami optimis bisa menjadi juara di PSKT Cup ini,”ujar Abdul Majid.

Dalam kompetisi yang di klaim sebagai kompetisi sepaka bola terbesar di NTB tersebut, PETA berada dalam zona timur dalam pembagian group, dimana grouping PSKT Cup itu terbagi dalam 4 Group atau Zona, dan tiap-tiap Zona terdiri dari 9 club yang ada di KSB.

Adapun club di Zona Timur yakni selain PETA Tanakakan ada Panser Sermong, Persema Menala, Sapugara FC, KGR Desa Beru, Moteng FC, Banjar FC, Arken FC dan Bongkar FC.

Disetiap Zona nantinya ada 4 club yang akan lolos menuju 16 besar, dan setiap Juara disetiap Zona yakni 1 sampai 4 tersebut akan mendapat dana pembinaan sebesar Rp. 10 juta untuk peringakt 1, Rp. 7.5 Juta peringkat 2  dan Rp. 5 Juta untuk peringkat 3 dan 4.

“ Sebelum juara memang tantangan pertama yang harus kami hadapi adalah lolos dari Zona dulu, disitu ada beberapa club yang harus kami waspadai, namun demikian kita sudah siap,” pungkas Abdul Majid.(K-ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.