Truck PT. CGA Terbakar Di Bendungan Bintang Bano

Sumbawa Barat, Kabar NTB – Armada berupa Dum Truck Perusahaan yang mengerjakan proyek bendungan raksasa Bintang Bano di Desa Bangkat Munteh Kecamatan Brang rea Sumbawa Barat yang di kerjakan oleh PT. Citra Gading Aristama (CGA) dilaporkan terbakar di lokasi bendungan tersebut. Menurut informasi kejadiaan ini terjadi Minggu (01/2) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Brang Rea , IPDA Ruslan Toyib ketika di konfirmasi oleh wartawan media ini membenarkan akan hal tersebut, bahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran Truck tersebut,

” Ya benar memang telah terjadi kebakaran truck berjumlah 2 unit milik PT. CGA di lokasi bendungan Bintang Bano di Desa Bangkat Munteh ” ungkapnya via telephone seluler.

Lebih Lanjut Ruslan Sapaan Akrabnya, pihaknya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab dari kebakaran truck milik perusahaan tersebut, bahkan pihaknya langsung melakukun penyelidikan untuk memastikan siapa pelaku dari pembakaran truck tersebut.

” Berdasarkan keterangan Karyawan yang ada di lokasi TKP tidak punya masalah dengan perusahaan maupun dengan pihak manapun termasuk dengan masyarakat ” timpalnya.
Kendati demikian Pihaknya masih akan melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut untuk memastikan siapa pelaku di balik pembakaran tersebut.

” Untuk Sementara menurut perkiraan kami Dum Truck dibakar oleh orang tidak dikenal dan belum diketahui motifnya ” demikian Kapolsek yang ramah ini.
Sementara itu otoritas PT. CGA ketika dihubungi oleh wartawan media ini melalui telephone seluler terkait dengan kasus ini, tidak menjawab telephonenya, bahkan ketika diulang konfirmasi Handphonenya sudah non aktif .( K-AS )

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.