PS Bugis “Laskar Tugu Parang” Siap Berjaya Di PSKT Cup 2015

Sumbawa Barat, KabarNTB – Menghadapi kompetisi sepakbola Liga Sumbawa Barat PSKT Cup 2015, satu lagi club yang berambisi menjadi yang terbaik yakni PS Bugis.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, club yang berjuluk Laskar Tugu Parang ini kini dikelolah secara lebih professional dengan melibatkan sumber daya potensial yang ada di wilayah setempat.

Menurut Manager PS Bugis, Yoes Budiman yang lebih akrab disapa Budy Volcom timnya kini dilatih lebih progresif dengan memperbanyak jadwal latihan.Dengan semboyan Pantang Pulang Sebelum Menang, PS Bugis menurut Budy siap mengembalikan kejayaan Sepakbola Bugis diera tahun 90-an.

“ Kita siapkan pelatih untuk meracik tim yakni Syaifullah, dia memiliki banyak pengalaman di Sepakbola Sumbawa Barat, kami rasa cukup untuk membawa Laskar Tugu Parang Jawara dan lolos Divisi Utama tahun depan,”tandasnya.

Untuk mendukung club yang baru disegarkan kepengurusannya ini, Budy berharap dukungan segenap warga bugis paling penting dalam mengulang sejarah masa lalu.

“ Ya memang tim ini baru kita segarkan kembali dengan Ketua umum baru saudara Sirajul Munir, semangat baru harapan baru intinya kami siap menghadapi kompetisi tahun ini dan tentu atas dukungan dan partisipasi warga bugis,” tandas Budy Volcom.

PS Bugis menghadapi kompetisi tahun 2015 ini, mengandalkan pemain muda potensial, strateginya dengan mengandalkan permainan menyerang dimana tim ini menyiapkan tiga penyerang sekaligus dengan mengandalkan kecepatan untuk mematikan lawan.Ketiga penyerang PS Bugis tersebut yakni, Eko, Jufri dan Abdullah.

“ Trio striker kencang ini siap getarkan gawang lawan,”demikian ancaman Budy Volcom bagi tim lawan.(K-ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.