PS Sumbawa Barat Latihan Bareng PSKT Di Magaparang

Sumbawa Barat, KabarNTB –  Dua club asal Kabupaten Sumbawa Barat masing-masing PS Sumbawa Barat dan PS. Kemutar Telu (PSKT) melakukan latihan bareng sejak Senin (30/3) sore tadi di Gelora Magaparang Taliwang.

Kedua club yang beda kasta ini melakukan latihan bareng dipimpin pelatih Lahmuddin. Sejumlah pemain PS Sumbawa Barat yang mengikuti latihan sore tadi yakni pemain local muka-muka lama diantaranya, Jhony Suprianto, Robi Suanto, Indra Trisukmana, Wahyu Hidayat, dan Effendi.

“ Baru sekitar 7 pemain PS Sumbawa Barat yang ikut latihan, dalam waktu dekat segera bergabung pemain asal pulau Lombok,” kata Manurung sekretaris PS Sumbawa Barat.

PS Sumbawa Barat yang akan terjun di kompetisi kasta kedua Sepak Bola nasional ini menurut rencana akan mulai berkompetisi akhir April mendatang.Satu-satunya club asal NTB di pentas nasional ini berada dalam group 5 bersama tim asal Jawa Timur dan Bali seperti PSBK Blitar, Laga FC Surabaya, Persida Sidoarjo, Perssu MU, Persekam Metro FC, Persekap Kota Pasuruan, Persebo Bondowoso, Persewangi Banyuwangi, dan PS Badung Bali.

Sementara dalam latihan sore tadi PSKT dihadiri seluruh pemain, dijadwalkan tim yang berada satu level dibawah PS Sumbawa Barat ini akan mulai berkompetisi di Magaparang Taliwang menghadapi Persisum Sumbawa pada 8 April mendatang.

PSKT dalam kompetisi sebelumnya menjadi runner up Rayon NTB dalam Liga Nusantara, untuk tahun ini PSSI NTB akan membagi sub rayon untuk club peserta Liga Nusantara asal NTB yakni Sub rayon Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok.

Sebagai club sub rayon Pulau Sumbawa, PSKT akan menjajal Persisum Sumbawa, Persekobi Kota Bima, Persebi Bima dan Persidom Dompu di Gelora Magaparang.Kompetisi amatir PSSI tersebut untuk rayon NTB baik Pulau Sumbawa dan Lombok akan menggelar tournament ini dengan system home and away.(K-ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.