PSKT Sumbawa Barat Tantang Persisum Sumbawa Di Magaparang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Mengawali kiprahnya di Liga Nusantara PSSI tahun 2015, kesebelasan PS Kemutar Telu Sumbawa Barat akan menantang Persisum Sumbawa.Menurut rencana PSKT akan bertindak sebagai tuan rumah di Gelora Magaparang 8 April mendatang.

Kompetisi tahun 2015 ini merupakan kali kedua bagi PSKT turun di kompetisi amatir resmi yang digelar PSSI tersebut, tahun sebelumnya PSKT berada pada posisi runner up rayon NTB.

Sementara lawannya Persisum Sumbawa baru tahun ini akan terjun dalam kompetisi yang baru berjalan dua tahun tersebut.Tahun sebelumnya Persisum terjun dalam kompetisi amatir Divisi 1 PSSI, seiring perombakan system kompetisi liga amatir PSSI yang menghapus Divisi 1 dan Divisi II maka tahun ini Persisum pun mau tidak mau ikut dalam kompetisi Liga Nusantara sebagai pengganti kompetisi amatir sebelumnya.

Pertemuan antara PSKT dan Persisum Sumbawa dipastikan bakal ramai dinanti pecinta sepak bola Sumbawa Barat, kiprah PSKT sejauh ini belum pernah disaksikan langsung di KSB melainkan di Pulau Lombok pada tahun sebelumnya.

Menghadapi Persisum Sumbawa, pelatih PSKT Lahmuddin menyiapkan strategi khusus yang intinya siap mencuri point penuh dilaga pembuka apalagi dikandang sendiri.Namun demikian Persisum Sumbawa sendiri memiliki trend bagus setiap kali berlaga di Sumbawa Barat.

Bahkan club PS Sumbawa Barat sekalipun meski berada diatas level Persisum namun mampu dikalahkan selama bermain di Taliwang.Akankah PSKT sebagai club baru asal KSB mampu membalikkan trend bagus yang diperoleh Persisum selama berlaga di Taliwang, layak disimak.

“ Pertandingan ini akan menarik, dua tim PSKT dan Persisum baru pertama kali bertemu kedua tim memiliki pemain muda berbakat, siapa yang menang dilaga pembuka ini bisa jadi akan memuluskan langkah menjadi juara untuk sub rayon Pulau Sumbawa,” kata Manurung, S.Pd Sekretaris PSSI Sumbawa Barat.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.