Batal Datangkan Pelatih Medan, PS Sumbawa Barat Lirik Asisten Pelatih Persija

Sumbawa Barat, KabarNTB – Batal mendatangkan pelatih asal Medan M. Khaidir, PS Sumbawa Barat kini melirik calon pelatih baru yakni Isman Jasulmi, mantan asisten pelatih Persija Jakarta dan Persidafon Dafonsoro Papua ini, kini tengah didekati managemen PS Sumbawa Barat.

“ Minggu lusa kita akan bertemu di Jakarta, membahas kontrak dengan Isman,” ujar Manurung, S.Pd Sekretaris PS Sumbawa Barat kepada KabarNTB, Jum’at(17/4).

Dikatakan Manurung, pihaknya sebelumnya telah bertemu dengan Isman di Jakarta beberapa waktu lalu, memang nama Isman menurutnya masuk dalam nominasi tiga pelatih PS Sumbawa Barat musim ini.

“ Memang ada tiga pilihan pelatih PS Sumbawa Barat sebelumnya, mereka mengirim biodata ke PS Sumbawa Barat, karena batal dengan M.Khaidir maka pilihan kita adalah Isman,”tandas Manurung.

Saat ini PS Sumbawa Barat dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 terus bersiap dengan latihan rutin di Stadion Gibraltar Taliwang, untuk sementara Zamroni dkk dilatih asisten pelatih Margono asal Surabaya dan Lahmuddin.

Menurut jadwal PT. Liga Indonesia selaku operator kompetisi, PS Sumbawa Barat akan turun dalam laga perdana yakni menghadapi PS Badung Bali di Bali 26 April mendatang, sedangkan untuk laga kandang perdana di jadwalkan berlangsung 5 Mei menghadapi Persewangi Banyuwangi di Gelora Magaparang Taliwang.

PS Sumbawa Barat dalam kompetisi Liga Profesional kasta kedua di tanah air ini berada di Group 6 bersama tim asal Jawa Timur dan Bali seperti, Persewangi Banyuwangi, PSBK Blitar, Persepar Pasuruan, Persibo Bondowoso, Metro FC Malang, PS Liga Surabaya, Sumenap MU Madura dan PS Badung.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.