Dua Atlit Taekwondo KSB Raih Prestasi International

Sumbawa Barat, KabarNTB – Dua atlit taekwondo Sumbawa Barat meraih dua medali perunggu dalam kejuaraan Taekwondo International di Bali awal Maret lalu.

Kedua atlit tersebut yakni, Irfan Falah siswa SMPN 1 Taliwang dan Fakhruddin. Dalam kejuaran GWK International Taekwondo Tournament ini, menurut Ketua Harian Taekwondo KSB, Burhanuddin Ank, ST,MM, sebanyak 4 atlit dikirim dalam kejuaraan tersebut, dua nama lainnya yakni Burhanuddin dan Wira Ade Gusdiansyah.

“ Suatu kebanggaan bagi team taekwondo KSB bisa meraih medali dikejuaraan kancah international, setelah beberapa tahun harus memulai dari awal,” ujar Baharuddin Ank yang juga merangkap pelatih taekwondo KSB ini.

Kejuaraan Taekwondo di Bali menurut Ank sapaan akrab pemilik hotel mawis ini, cukup bergengsi dimana diikuti atlit nasional dari berbagai daerah di tanah air disamping atlit dunia dari beberapa Negara.

Dalam mengikuti tournament ini,  dikatakan Ank timnya berangkat menggunakan dana pribadi dan beberapa sumbangan dari instansi yang tidak ada kaitannya dengan bela diri taekwondo.

“ Semoga ini awal dari kebangkitan Taekwondo KSB untuk menjadi lebih baik kedepan, kita bisa jika terus berusaha, berdo’a dan bersama, kedepan semoga pemerintah juga kembali memperhatikan perkembangan taekwondo KSB,”demikian Burhanuddin Ank.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.