Laga PS Badung VS PS Sumbawa Barat Batal

Denpasar, KabarNTB – Laga pembuka Divisi Utama Liga Indonesia Group 6 antara tuan rumah PS Badung Bali berhadapan dengan PS Sumbawa Barat NTB yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali batal digelar.

Pembatalan jadwal pertandingan yang menurut rencana akan digelar Minggu (26/4) besok ini, lantaran tidak mendapat ijin dari Polda Bali.

“ Akhirnya kesepakatan kedua tim dalam Tekhnikal meeting memutuskan untuk membatalkan pertandingan ini,” ujar Manurung, S.Pd Sabtu (25/4) seusai Tekhnikal Meeting malam ini.

Padahal menurut Manurung, panitia dan tuan rumah PS Badung sudah sangat siap menggelar pertandingan besok, PS Sumbawa Barat sendiri menurutnya sebelum terbang ke Bali sempat bimbang apakah akan berangkat atau tidak, padahal sebelumnya PS Badung juga memberi sinyal agar mengirim perwakilan saja ke Bali mengingat belum ada kepastian tentang ijin keramaiaan.

“ Namun karena kita sudah dari awal pesan tiket mau tidak mau terpaksa harus terbang ke Bali, kami juga khawatir jangan jangan ijin juga keluar tapi nyatanya tetap juga gak keluar, ya harus bagaimana serba salah dengan kondisi seperti ini, “ ujar Manurung.

Gagalnya pertandingan Liga Indonesia  ini dilatarbelakangi turunnya surat dari aparat kepolisian tentang tidak dikeluarkannya izin keramaian. Polisi tak mengeluarkan izin setelah Kapolri disurati Kemenpora supaya tidak memberi fasilitas dan pelayanan kepada segala aktivitas PSSI yang telah dibekukan.

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.