Partai Perindo Siap Support Kadernya Jadi Pemimpin Di KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Setelah kepengurusannya terbentuk di Sumbawa Barat, Partai Perindo (Persatuan Indonesia) terus eksis hingga Pemilu mendatang, bukan hanya itu Partai baru ini siap mensupport pengurus dan kadernya menjadi pemimpin baik ditingkat desa sebagai Kepala Desa maupun Kepala Daerah setempat.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Partai Perindo KSB, Syahrimuddin Samrah saat jumpa pers setelah konsolidasi pengurus bersama DPW Partai Perindo NTB, di Hotel Ifa Minggu (12/4) kemarin.

Menyinggung tentang dukungan bagi kandidat Calon Bupati KSB, sejauh ini Partai Perindo belum menentukan calon mana yang akan disupport.

“ Partai Perindo total mensupport calon pemimpin baik ditingkat Desa maupun Kepala Daerah, kita tidak main-main untuk hal ini Partai Siap mensuport total, namun untuk Pilkada KSB sejauh ini kita belum memberi dukungan bagi siapapun,” tandasnya.

Dikatakannya, sejauh ini Partai Perindo KSB telah terbentuk kepengurusannya hingga tinggkat DPR (Dewan Pengurus Ranting) di tingkat Desa dan pihaknya menargetkan kepengurusan Partai Perindo segera tuntas dan siap mengikuti deklarasi Partai Perindo NTB akhir April mendatang.

“ Partai Perindo KSB sudah sangat siap, dan kami akan mengikuti Deklarasi Partai Perindo NTB nantinya di Mataram,” kata Syahrimuddin Samra yang didamping Ketua DPD Partai Perindo, Drs. A.Rahman Ilung.

Partai Perindo dikatakan Syahrimuddin, membuka kesempatan seluasnya bagi masyarakat KSB untuk gabung mewujudkan visi bersama Partai Perindo, sejauh ini menurutnya sudah ada sedikitnya 500 orang gabung sebagai Kader Partai Perindo di KSB.

“ Pendaftaran menjadi kader Partai Perindo bisa lewat online di website kami ataupun secara manual, kita membuka kesempatan seluasnya,”katanya.

Yang menarik dari Partai Perindo ditegaskan Syahrimuddin lebih lanjut, terkait komitmen Ketua Umum yang memiliki banyak program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kedepan, diantaranya membagikan helm gratis bagi kelompok masyarakat seperti ojek dan kader lainnya untuk keselamatan berkendara.

Disamping itu ditambahkan Ketua DPD Partai Perindo KSB, Drs. A.Rahman Ilung partai pimpinan Harry Tanusudibyo bos media MNC group ini, memiliki program bedah rumah bagi masyarakat.

“ Untuk program ini sudah berjalan di Jawa Barat dan Banten, kedepan KSB tidak menutup kemungkinan, dan dalam program ini bukan satu dua rumah yang akan dibedah namun bisa semua rumah dalam satu desa,”kata Rahman Ilung mantan anggota DPRD KSB ini.

Sementara itu, dalam konsolidasi DPW Partai Perindo NTB dengan DPD Partai Perindo KSB ini, hadir Ketua DPW H. Izzul Islam dan sejumlah pengurus DPW lainnya.Sedangkan diantara pengurus DPD Partai Perindo yang hadir selain Ketua DPD dan Sekretaris juga nampak hadir ratusan pengurus lainnya diantaranya Masrullah Ma’arif mantan anggota KPU KSB, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Perindo KSB, tokoh muda LSM KSB Zulkifli Bujir, S.Pd, tokoh perempuan pengusaha muda Yati Nurhayati dan beberapa nama lainnya.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.