PS Sumbawa Barat Terancam Batal Ke Bali

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat terancam batal tandang ke Bali guna menghadapi PS Badung dalam laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia group 6.

Hal ini dilatarbelakangi turunnya surat dari aparat kepolisian tentang tidak dikeluarkannya izin keramaian. Polisi tak mengeluarkan izin setelah Kapolri disurati Kemenpora supaya tidak memberi fasilitas dan pelayanan kepada segala aktivitas PSSI yang telah dibekukan.

Managemen PS Sumbawa Barat Manurung, S.Pd mengaku bimbang dengan kondisi ini apalagi tiket pesawat pulang pergi menuju Bali telah dibooking dari awal.

“ Ya kalau kita pergi namun tidak bermain percuma juga, apalagi tidak ada kepastian keamanan ini sangat merugikan,” katanya Jum’at Malam (24/4).

Menurut Manurung, pihaknya juga telah mengontak Managemen PS Badung dan menurut mereka memang mengakui tidak ada ijin, namun disarankan untuk tetap ke Bali minimal mengirim perwakilan.

“ Ya kita lihat saja besok pagi (Sabtu –Red) kita juga akan komunikasi dengan PT Liga selaku operator kompetisi terkait hal ini,” demikian ujar Manurung, S.Pd (K-ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.