Uji Coba, PS Sumbawa Barat Ungguli PSKT 3-1

Sumbawa Barat, KabarNTB – Dua club asal Sumbawa Barat, PS Sumbawa Barat dan PSKT Sumbawa Barat Senin (20/4) sore tadi melakukan uji coba di Gelora Lalu Magaparang Taliwang, sebelum kedua club yang berbeda kasta ini menghadapi Kompetisi yang akan berlangsung sebentar lagi.

PS Sumbawa Barat yang berada diatas kasta PSKT unggul dalam pertandingan yang dipimpin wasit Husni Thamrin dengan skor 3-1.Dua gol PS Sumbawa Barat dilesakkan oleh Hardani “ Bujak” dan satu gol lagi oleh Lalu Swananda, Sedangkan satu gol balasan PSKT diciptakan oleh Hengky.

Meski menuai hasil bagus sore tadi, namun sebagian fans PS Sumbawa Barat menilai permainan PS Sumbawa Barat masih belum maksimal.

Pengamat bola Sumbawa Barat, Winardi menilai para pemain nampak belum menemukan permainan secara kolektif atau belum padu satu sama lain.

“ PS Sumbawa Barat bermain masih belum kelihatan bentuk permainannya,”ujar Winardi.

Apa yang diucapkan Winardi sah sah saja, pasalnya PS Sumbawa Barat itu sendiri dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015 ini baru terbentuk belum genap sebulan, bahkan pelatih utamanya direncanakan baru datang Selasa besok (21/4).

PS Sumbawa Barat dijadwalkan akan turun dalam laga perdana kompetisi Divisi Utama 2015 26 April mendatang dalam laga tandang di Badung Bali menghadapi PS Badung, setelah itu PS Sumbawa Barat akan menjalani laga kandang 6 Mei mendatang menghadapi Persewangi Banyuwangi di Gelora Magaparang.

Sementara itu, PS Kemutar Telu (PSKT) akan melakoni partai perdana di Liga Nusantara Kamis (23/4) dan bertindang sebagai tuan rumah menghadapi Persisum Sumbawa juga di Gelora Magaparang.(K-ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.