Hujan Gol Di Real Madrid Kontra Juventus ?

Bursa taruhan berani memprediksi akan terjadi hujan gol di Santiago Bernabeu dinihari nanti.

Real Madrid akan memburu kemenangan atas Juventus pada laga leg kedua semi-final Liga Champions dinihari nanti.

Madrid sejatinya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke final Liga Champions menghadapi Barcelona di Berlin. Tapi dengan karakter menyerang masing-masing semi-finalis, skor minimalis diprediksi tidak akan terwujud.

188bet memprediksi duel antara Madrid dan Juventus akan berkesudahan, setidaknya dengan dua gol tercipta selama 90 menit. Ada pun Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan dan lolos ke final.

Dalam daftar unggulan, urutan pertama adalah tercipta dua sampai tiga gol sepanjang 90 menit (1.94) dan disusul empat sampai enam gol tercipta di posisi kedua (3.00).

Sementara skor minimalis dengan hanya satu gol, atau bahkan tidak sama sekali tercipta gol, menempati urutan ketiga dengan 3.90.

Ada pun tim yang difavoritkan mencetak gol pertama di laga ini adalah Real Madrid dengan 1.45 dan Juventus dengan 2.75. Cristiano Ronaldo menjadi pemain Real Madrid yang paling difavoritkan membuka keunggulan timnya (4.00). Sedangkan di kubu Juventus, Carlos Tevez (8.50) adalah orangnya.

Secara statistik, bukan tidak mungkin tercipta banyak gol di pertandingan itu. Seperti diketahui, Real Madrid dan Juventus termasuk tim dengan karakter sepakbola menyerang yang kerap menciptakan banyak gol ke gawang lawan.

Real Madrid misalnya. Menurut catatan UEFA.com, 23 gol dilesakkan pemain Real Madrid dalam 11 pertandingan, dengan rata-rata 2,09 gol per laga. Sementara Juventus jauh lebih rendah, 15 gol dari 11 laga dengan 1.36 gol per pertandingan.

Sekarang tinggal bagaimana kedua tim mengeksekusi setiap peluang yang mereka miliki untuk bisa meraih satu tiket tersisa ke final Liga Champions dinihari nanti.(goal.com)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.