Pasangan Nur Yasin-Nasir Tanda Tangani Kesepakatan Koalisi Parpol

Sumbawa Barat, KabarNTB – Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, Drs. H. Muhammad Nur Yasin tadi malam, Rabu (27/5) dikabarkan melakukan penandatanganan kesepakatan koalisi bersama 4 Partai Politik Yakni, PAN, PKB, NASDEM dan HANURA di kediaman Nur Yasin.Dalam kesepakatan tersebut, Ustat Non sapaan akrab tokoh ini digadang akan berpasangan dengan M.Nasir (PAN) yang juga Ketua DPRD Sumbawa Barat.

Hadir dalam acara semalam yang berlangsung dikediaman Ustat Non, perwakilan Parpol diantaranya, Masadi, SE (Nasdem), Sudarli,S.Pd (PKB), Syafruddin Deni (Hanura)  dan Dinata Putrawa (PAN). Sementara itu, M.Nasir seperti keterangan Masadi, tidak hadir dalam acara ini semalam lantaran sedang berada di Mataram mendampingi pengurus DPP PAN.

Selain tokoh Parpol tadi, dalam kesempatan ini juga hadir H.Joni Hartono, dimana pengusaha hotel di Taliwang ini sebelumnya sempat digadang menjadi wakil Ustat Non dan pasangan inipun sempat disosialisasikan diantaranya dengan sejumlah baliho di berbagai sudut KSB, namun sejak tadi malam dengan adanya koalisi Nur – Nasir, pupus komitmen Joni yang semula ingin tampil dalam Pilbub kali ini.

“Beliau (Joni Hartono-Red)  Siap Lahir Batin Mendukung Paket Nur-Nasir, “ seperti ditulis Hamdan Muhamad loyalis Ustat Non,  melalui akun jejaring socialnya semalam.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.