Polda NTB Bantah Ersan Meninggal Dunia

Mataram, KabarNTB – Kabar meninggalnya Ersan (53), yang diduga terlibat dalam pembunuhan bocah IM (12), yang kini dalam tahanan Polda NTB beredar ditengah masyarakat Sumbawa Barat, namun hal ini dibantah Polisi.

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, melalui Ps.Kabid Humas, AKBP Tri Budi Pangastuti yang dihubungi media ini, Senin (25/5) menegaskan, kondisi Ersan memang dalam keadaan sakit dan kini berada di rumah sakit Bhayangkara Polda NTB.

“ Jadi kalau meninggal tidak benar, memang kalau dia sakit,” tandas AKBP Tri Budi Pangastuti, sembari menegaskan Ersan terus dalam pemeriksaan dan penyidikan pihaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ersan adalah ayah tersangka JJ yang sebelumnya ditahan oleh Polres KSB namun sempat kabur, Ersan ditemukan kembali oleh aparat Kepolisian pada Jum’at (22/5) lalu dan dibawah ke Mapolda NTB.

Kaburnya Ersan akhir pecan lalu tersebut, menyebabkan kemarahan warga Taliwang dan memicu terjadinya amuk massa dan pengrusakan fasilitas umum dan sejumlah asset polisi.Dalam insiden ini satu orang meninggal dunia akibat diduga terkena tembakan peluru nyasar.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.