Polda NTB Tegaskan Penangkapan Ersan

Mataram, KabarNTB – Penangkapan terhadap Ersan Munaf yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan bocah (IM) pecan lalu, menjadi pembicaraan hangat ditengah masyarakat Sumbawa Barat.

Foto orang yang paling ditunggu penangkapannya oleh public Taliwang khususnya ini, beredar luar di jejaring social seperti Facebook.Dalam foto yang beredar tersebut nampak Ersan terluka saat diciduk oleh aparat kepolisian.

Sebelumnya Ersan, sempat ditahan di Mapolres Sumbawa Barat sebagai saksi terkait kasus pembunuhan yang disangkakan terhadap JJ anak kandungnya.Namun disela sela penyidikan itu, Ersan sempat kabur yang memicu kemarahan public dan amuk massa di Taliwang, akhir pecan lalu.

Sejumlah masyarakat kini mengaku puas dengan tertangkapnya Ersan,kabarnya yang bersangkutan setelah sepekan kabur berhasil disergap aparat Kepolisian siang tadi Jum’at (22/5), di seputar Batu Ble’ arah menuju Desa Manemeng Brang Ene.

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, melalui PS.Kabid Humas, AKBP Tri Budi Pangastuti membenarkan penangkapan terhadap Ersan terjadi siang tadi di seputaran Taliwang, dan kini yang bersangkutan tengah dibawah menuju Mapolda NTB guna penahanan dan penyidikan lebih lanjut.

“ Penangkapan terhadap Ersan ini tidak terlepas dari peralatan, kesiapan personil dan dibantu oleh masyarakat,” tandas AKBP Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi media ini petang tadi (22/5).

Sebelumnya, Polda NTB seperti diberitakan media ini sebelumnya telah mencium keberadaan dan posisi Ersan, Polda menunggu waktu yang tepat hingga akhirnya baru siang tadi melakukan eksekusi penangkapan.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.