PS Bugis Incar Pemain Persisam Sampir

Sumbawa Barat, KabarNTB – Salah satu club ellit di kompetisi local Liga PSKT 2015, PS Bugis kepincut dengan pemain Persisam Sampir, Jhony Suprianto.

Managemen club yang pernah Berjaya di kompetisi era 90-an ini, siap merogoh kocek untuk meminang Jhony pemain yang juga berkiprah di level nasional bersama PS Sumbawa Barat tersebut.

Manager PS Bugis, Yoes Budiman yang menyaksikan langsung aksi Jhony saat Persisam menang 9-0 menghadapi PSG Brang Ene beberapa waktu lalu mengaku tertarik dengan Jhony, terutama pada aksi tanpa bola pemain ini dipercaya bisa semakin melambungkan timnya.

“ Ya kami akan mencoba mendekati kubu Persisam untuk menarik jhony di 16 besar nantinya,”ujar Yoes Budiman.

PS Bugis itu sendiri menurut Yoes, sudah sangat siap dan memiliki target jawara di PSKT tahun ini, karena itu managemen dan pemain terus bersinergi mengejar target tersebut dengan terus menggelar latihan rutin yang sudah berlangsung sejak dua bulan terakhir.

Sementara itu, pelatih Persisam Sampir Muhdar Doris dimintai keterangannya terkait ambisi PS Bugis yang tertarik dengan Jhony Suprianto menegaskan pemainnya tidak akan dilepas, maklum menurutnya Jhony sangat dibutuhkan Persisam.

Untuk diketahui, jual beli pemain dalam Liga PSKT ini memang sengaja dibuka dalam rangka menjadikan kompetisi ini lebih semarak.Menurut Hermanto, S.Pd sekretaris PSKT jual beli pemain bisa dilakukan mulai babak 16 besar mendatang.

“ Memang tidak ada standar harga para pemain ini, disesuaikan dengan kondisi club dan komunikasi antar club,”terang Hermanto, S.Pd.(K-ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.