Sabtu Ini Derby Sampir Di Liga PSKT KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kompetisi Sepak Bola Liga PSKT Sumbawa Barat 2015, Minggu ini menyajikan pertarungan dua club papan atas Wilayah III asal Sampir Taliwang, ya derby Sampir antara Persisam versus Dokter Pooh FC.

Dua tim ini dijadwalkan akan saling berhadapan di Liga PSKT, Sabtu ini (29/5) di Lapangang Sepak Bola Taliwang.

Untuk sementara, Persisam Sampir kini bertengger dipuncak klasemen dengan nilai 16 hasil dari 6 kali kemenangan dan 1 kali seri, sedangkan Dokter Pooh FC sejauh ini mengumpulkan 11 point hasil dari 3 kemenangan, 2 kali seri dan mengalami 1 kali kekalahan.

Pertandingan dua club ini, menjanjikan perseteruan hebat meski keduanya berasal dari satu kelurahan.Di kubu Persisam pemain senior Ados menegaskan, siap tampil all out jika dipercaya diturunkan pelatih Muhdar Doris dalam laga ini.

“ Ya kami siap turun seperti biasa, meski tim satu kelurahan kami harus buktikan tidak ada kesan main-main disini,” ujar Ados.

Sementara dikubu Dokter Pooh FC, tim yang dibina oleh Hermanto, S.Pd ini tentu juga tidak mau menyiakan setiap laga, kekalahan 1-0 atas Persilam minggu lalu cukup menyakitkan bagi club yang diisi pemain-pemain muda ini, apalagi jika menelan kekalahan dalam laga ini posisi Dokter Pooh bisa saja diambil alih oleh Persilam FC yang nota bene tim yang sukses mengalahkan mereka minggu lalu.(K-Ir)

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.