Saddam & Ekky Perkuat Persis Solo

Sumbawa Barat, KabarNTB – Dua mantan punggawa PS Sumbawa Barat, yakni Muhammad Rifki dan Saddam Husain kini memperkuat club Persis Solo Jawa Tengah.

Kepada Media ini, Rabu (27/5) Saddam Husain mengakui, ia dipinang Persis Solo bersama rekannya mantan kapten PS Sumbawa Barat M.Rifki, guna melakoni event Liga Jawa Tengah yang berlangsung di Jepara Jawa Tengah.

“ Ya karena liga masih libur, kami diminta bergabung di Persis Solo,”ujar Saddam Husain.

Dengan dipinangnya Saddam Husain di club ternama asal Jawa ini, tentu membuat pemain kelahiran Goa Jereweh Sumbawa Barat ini makin diperhitungkan di kancah sepak bola nasional.

Saddam Husain dalam kompetisi tahun 2015 ini memilih merantau dan mengembangkan talentanya meninggalkan club yang membesarkannya PS Sumbawa Barat, dan bergabung dengan Persitu Tuban Divisi Utama 2015.

Sedangkan Muhammad Rifki sebelumnya sempat merosot penampilannya di PS Sumbawa Barat akhir 2013, kini pemain kelahiran Mataram ini sudah kembali menemukan penampilan terbaiknya dan ia pun memilih hijrah guna merumput di Pulau Jawa dan Jember United awal club yang menampungnya, dan di Divisi Utama 2015, Ekky saap akrab pemain ini bergabung dengan PSS Sleman Yogyakarta.

Namun khusus di Liga Jawa Tengah kedua pemain yang sempat berjasa membawa PS Sumbawa Barat 8 besar nasional Liga Indonesia 2012 di Yogyakarta ini, dipinjam Persis Solo khusus di Event Liga Jawa Tengah.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.