Sementara Persisam Rajai Liga PSKT KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan Sepakbola Sampir, Persisam merajai klasemen sementara kompetisi Liga Persatuan Sepak Bola Kemutar Telu (PSKT) Sumbawa Barat 2015.

Hingga minggu keenam, Persisam yang berada di Wilayah III memimpin klasemen sementara dengan nilai 16 dari 6 kali bertanding.Jhony Suprianto dkk hingga saat ini memiliki record belum terkalahkan dan hanya satu kali bermain seri.

Satu-satunya club yang berhasil menahan lahu Persisam sejauh ini adalah PS Bugis, Laskar Tugu Parang yang di Manageri Yoes Budiman ini, mampu menahan seri Persisam 0-0 dalam Big Match Jum’at (22/5) lalu.

PS Bugis pun kini menguntit Persisam di urutan kedua klasemen sementara dengan point 13 dari 6 kali bermain dengan hasil 4 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Di urutan ketiga dan keempat wilayah III ini,   Dokter Pooh FC dan Persilam FC mengintip posisi PS Bugis dengan mengantongi nilai 11 untuk Dokter Pooh FC, dan 10 point untuk Persilam.

Sedangkan tiga posisi di klasemen dasar sementara Wilayah III juga bersaing menghindari degradasi, PSG Brang Ene berada pada posisi juru kunci (Sembilan) dengan hanya mengemas 1 point dalam 5 laga terakhir.PSG Brang Ene menelan kekalahan 4 kali dan hanya meraih hasil seri sekali.

Diposisi tidak aman lainnya, ada PS Manemeng dan Persika FC.PS Manemeng berada diurutan ketujuh dengan mengemas 3 point hasil dari 1 kali menang dalam 4 kali turun bertanding sementara sisanya menelan kekalahan.Sementara diurutan kedelapan ada Persika FC yang hanya mengemas 2 point hasil dari 2 kali seri dari 6 kali turun sedangkan sisanya menelan kekalahan.

Liga PSKT ini cukup menyita perhatian Publik KSB, persaingannya pun cukup kompetitif karena menggunakan system kompetisi penuh dengan waktu bertanding 2×45 menit.Liga PSKT dibagi dalam 4 Wilayah dimana ditiap wilayah diisi 9 club yang telah diundi diawal kompetisi.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.