Terseok Di Laga Awal, Peta FC Kini Pimpin Klasemen Pool B

Sumbawa Barat, KabarNTB – Meski terseok di laga awal kala dibekuk tim Panser FC 1-0, namun kini kesebelasan Peta FC Tanakan berada di puncak klasemen sementara Liga PSKT Sumbawa Barat 2015 di Pool B.

Peta FC dalam dua pertandingan terakhir sukses menghempaskan PSM FC 3-2 dan Persema Menala juga dengan skor 3-2.Dengan demikian Peta FC kini mengemas 6 point dari 3 kali pertandingan dan berada di puncak klasemen sementara.

Tekad Peta FC menjadi club papan atas Liga PSKT seperti disampaikan Manager Peta FC, Abdul Majid diawal kompetisi kini berbuah hasil, apa yang dipersiapkan selama ini ternyata tidak sia-sia.Menurutnya Peta FC berambisi menjadi kampium dalam Liga PSKT 2015 ini.

“ Tidak ada pilihan kami ingin jadi Jawara di PSKT tahun ini,”ujar Majid sapaan akrab Manager Peta FC.

Untuk mempertahankan posisinya, Peta FC kembali akan diuji dalam laga selanjutnya menjajal kekuatan Banjar FC 21 Mei mendatang, jika melihat hasil sejauh ini dimana Banjar FC berada posisi kedelapan klasemen sementara, diatas kertas memang Peta FC lebih unggul.

Namun demikian Banjar FC tentu tidak ingin posisinya berada di juri kunci, akankah Peta FC mampu mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen sementara atau Banjar FC yang hanya selisih gol dengan PS Kejora berada di juru kunci akan semakin terperosok, layak dinanti laga keempat bagi kedua tim ini.

Sementara itu secara umum, persaingan di Pool B yang berlangsung di lapangan Sapu Gara/Bree ini, cukup ketat.Hal ini terlihat dari hasil klasemen sementara dimana tiga club memiliki nilai sama sejauh ini dan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengantongi nilai 5.Ketiga club yang dimaksud yakni, Arken FC,Bongkar FC dan Sapugara Bree FC.

Sedangkan Panser FC di laga awal membungkam Peta FC dengan skor 1-0 berada di posisi kelima klasemen sementara,Club asal Sermong ini berada di posisi yang sama hanya selisih gol dengan Persema Menala yang juga mengantongi nilai 5.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.