Wabup KSB Serahkan Santunan Korban Kisruh Taliwang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Drs.H.Mala Rahman,  Senin siang tadi (18/5) melayat ke rumah duka, masing-masing Baharuddin di Pakirum Sampir  dan rumah duka IM (6) di Lingkungan Sebok Kelurahan Dalam Taliwang.Dalam kesempatan ini Wabup juga menyerahkan santunan bagi kedua keluarga korban.

Dalam kunjungannya tersebut, Wabup menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap keluarga korban.

“Saya datang bersama Kapolda dan unsur-unsur lainnya untuk menyampaikan belasungkawa sekaligus sebagai penekanan agar kita bisa mengawal proses hukum yang tengah berjalan”, ujarnya.

Kepada Kapolda, Wabup KSB menyampaikan aspirasi masyarakat KSB untuk memberikan kesejukan, ketentraman dan pengayoman kepada masyarakat sekaligus juga meminta ke Kapolda untuk menurunkan PROPAM terkait kejadian kemarin yang membuat jatuhnya korban dari masyarakat.

Untuk diketahui, Baharuddin adalah korban yang diduga terkena peluru nyasar akibat tembakan aparat kepolisian dalam kisruh amukan massa yang terjadi Minggu Malam (17/5) di Kota Taliwang, sedangkan IM (6) adalah korban pembunuhan sadis oleh tersangka JJ (12) yang diduga juga dibantu oleh ayahnya EM (56).

Sementara kisruh amukan massa dengan merusak asset milik Polisi berupa pembakaran pos satuan lantas, dipicu kekecewaan akibat kaburnya EM Ayah tersangka JJ yang juga diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan IM yang sebelumnya diamankan oleh Polres KSB. (K-ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.